Jumat, 06 Januari 2012

2013 LOWONGAN KERJA Bumitama Gunajaya Agro Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/01/bumitama-gunajaya-agro-vacancies.html

Bumitama Gunajaya Agro Group (BGA Group) adalah kelompok perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit. BGA Group adalah salah satu divisi usaha dari Harita Group, yang berawal dari akusisi PT. Karya Makmur Bahagia (KMB) pada tahun 1997. Seiring dengan penambahan perusahaan baru pada tahun 2004 dibentuk kelompok perusahaan di bawah manajemen PT Bumitama Gunajaya Agro yang kemudian dikenal dengan BGA Group.

Saat ini BGA Group beroperasi di empat propinsi yaitu Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur dan Riau. Unit usaha BGA Group terdiri dari 38 perkebunan kelapa sawit (Estates) seluas 113.494 Ha (Planted Area) dan 5 pabrik kelapa sawit (Mills) dengan total kapasitas 315 ton/jam (data pencapaian per Juni 2011).

BGA Group berkomitmen mewujudkan kelapa sawit lestari (sustainable palm oil). Untuk mencapai tujuan tersebut, BGA Group senantiasa melakukan kegiatan standarisasi praktek operasional sesuai Prinsip dan Kriteria Roundtable On Sustainable Palm Oil (RSPO). BGA Group bertekad tidak sekadar membangun perkebunan, melainkan membangun masyarakat perkebunan di Indonesia, bersama dengan para petani kelapa sawit yang merupakan mitra usaha.

BGA Group terus berupaya untuk selalu memberikan produk yang berkualitas dengan efektif dan efisien. Konsekuensi dari tekad tersebut adalah dengan memberdayakan seluruh karyawan melakukan inovasi dan perbaikan berkesinambungan secara terstruktur dengan menerapkan Total Quality Management.

Kesempatan Kerja di PT. Bumitama Gunajaya Agro periode Januari 2012

PT. Bumitama Gunajaya Agro adalah sebuah Perusahaan Modal Asing yang bergerak dibidang perkebunan dan pengolahan kelapa sawit ( Oil Palm Plantation and Mills ). Lokasi perkebunan dan pabrik terletak di daerah Kalimantan dan Pakan Baru. Saat ini membuka kesempatan kerja untuk posisi sebagai berikut :

ASISTEN ENGINEERING (Kode : PAME) - Pria, umur maks. 30 thn, S1, diutamakan yang berpengalaman kerja
Kepala Seksi Administrasi (Kode : PAMK) - Pria, umur maks. 30 thn, D3/ S1, diutamakan yang berpengalaman kerja
Asisten Agronomi (Kode : PAMA) - Pria, umur maks. 30 thn, S1, diutamakan yang berpengalaman kerja

Catatan : Batas akhir penerimaan lamaran kerja adalah 31 Januari 2012.


Bagi kandidat yang akan melakukan pelamaran kerja terhadap salah satu posisi yang telah dijabarkan di atas, silakan akses info detail mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta prosedur pelamaran kerja nya melalui

2013 LOWONGAN KERJA Bumitama Gunajaya Agro Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown