Jumat, 06 Januari 2012

2013 LOWONGAN KERJA Riung Mitra Lestari Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/01/riung-mitra-lestari-vacancies-january.html

PT. RIUNG MITRA LESTARI merupakan perusahan di bidang jasa kontraktor, trading dan pertambangan khususnya di bidang eksploitasi dan eksplorasi batubara di Kalimantan yang saat ini sedang berkembang. 

Riung Mitra Lestari (RML) dibentuk pada tahun 2006 atas landasan kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk turut berperan serta dalam meningkatkan kualitas hidup bangsa melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia dan pemanfaatan sumber daya alam yang optimal. Perusahaan ini berdiri untuk melengkapi pelaku tambang di Indonesia, terutama dalam bidang pertambangan batubara.

Dengan adanya desentralisasi pemerintah dalam pertambangan, sehingga banyak diterbitkan Kuasa Pertambangan dalam skala menegah – kecil, maka RML hadir untuk mengisi kekosongan penambang skala menengah dengan teknik dan pola penambangan yang benar, tidak hanya efisien, optimum recovery, tetapi sangat peduli pada keselamatan dan lingkungan hidup dengan menerapkan Good Mining Practice.

RML akan tampil dengan membawa citra penambangan yang ramah dan efisien meskipun berskala menengah.
Perusahaan ini bekerja dengan tenaga yang profesional, management team yang solid, peralatan mutakhir, untuk memberi yang terbaik bagi stake holdernya dalam bidang usaha yang ditekuninya yaitu Total Mining Service.


Karir di PT. Riung Mitra Lestari - Januari 2012

Saat ini, kami membuka kesempatan kerja untuk beberapa posisi kerja yang tersedia. Selanjutnya dapat disimak melalui keterangan di bawah ini :

Accounting Officer - Pria/ Wanita, umur maks. 30 thn, D3/ S1, pengalaman kerja 2 thn
Tax Section Head - Pria/ Wanita, umur maks. 35 thn, D3/ S1, pengalaman kerja 2 thn
Sekretaris Direksi - Wanita, umur maks. 24 thn, D3/ S1, penguasaan bahasa Inggris yang baik
Fresh Graduate Development Program - Pria/ Wanita, umur maks. 24 thn, D3/ S1

Catatan : Batas akhir penerimaan lamaran kerja untuk posisi-posisi kerja di atas adalah tanggal 31 Januari 2012.


Bagi Anda yang ingin melamar pada salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan akses info lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui


2013 LOWONGAN KERJA Riung Mitra Lestari Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown