Selasa, 11 Oktober 2011

2013 LOWONGAN KERJA di Hotel Mulia Senayan - Jakarta (Mulia Group) Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2011/10/hotel-mulia-senayan-jakarta-mulia-group.html


Hotel Mulia Senayan adalah sebuah hotel yang terletak di daerah Senayan milik grup usaha Mulia. Hotel ini berdiri diatas tanah kawasan olahraga Senayan. Hotel ini pertama kali diresmikan pada tahun 1997 oleh Presiden Indonesia, Soeharto. Fasilitasnya sebagai hotel bintang lima.

Terletak di jantung kota Jakarta, bintang lima, Hotel Mulia Senayan yang berlantai sampai 40 menawarkan 996 kamar yang nyaman dan baik serta suite untuk memenuhi kebutuhan, baik bisnis dan perjalanan wisata.



Senayan Golf Course dan pencakar langit Jakarta dengan akses mudah dari jalan tol ke bandara Soekarno-Hatta yang dapat dicapai dari hotel di 25 menit adalah beberapa kelebihannya.

Banyak penghargaan yang sudah diraih oleh Hotel Mulia Senayan, baik tingkat Nasional maupun Internasional  

yang mengakui Hotel Mulia Senayan (Mulia Group) sebagai perusahaan global atas komitmen mereka untuk keunggulan layanan. Hotel Mulia Senayan adalah satu-satunya hotel independen di Indonesia yang memenangkan penghargaan internasional bergengsi.

Berikut ini adalah penghargaan Internasional yang berhasil disandang :

  • International Five Star Diamond Award - 2006
  • International Five Star Diamond Award - 2005
  • International Five Star Diamond Award - 2004
  • International Five Star Diamond Award - 2003
Di Hotel Mulia, anda mendefinisikan arti kesuksesan pribadi anda, kemudian kami membantu mewujudkannya. Dengan kesempatan untuk membangun keahlian Anda, rekan-rekan yang berbagi antusiasme Anda, dan jalur karir yang jelas dengan pekerjaan menantang yang memberikan arah untuk pertumbuhan dan promosi. Jika Anda adalah tipe orang yang ingin ditantang, didukung, dan disanjung, ini adalah tempat di mana Anda seharusnya berada.

Hotel Mulia Senayan - Jakarta (Mulia Group) membuka banyak kesempatan kerja untuk penempatan lokasi kerja di Jakarta. Berikut adalah posisi yang dibutuhkan dan tersedia untuk saat ini :
GUEST LOYALTY EXECUTIVE
DUTY MANAGER
ASSISTANT FRONT OFFICE MANAGER
CONCIERGE CLERK
DRIVER
GUEST RELATION EXECUTIVE
BUTLER/JR. BUTLER
SERVICE CENTER AGENT
ASST. GUEST LOYALTY MANAGER
ASST. MANAGER MULIA TREATMENT SERVICES
SPA SUPERVISOR
SPA THERAPIST
ASST. DIRECTOR OF BANQUET SERVICES
CATERING SALES MANAGER/SR. CATERING SALES MANAGER
SECRETARY
BAR CHECKER
RECEIVING STAFF
FB CASHIER
FB SERVICE (WAITER/SS)
FB PRODUCTION (COMMIS, DEMI CHEF, CHEF DE PARTIE)
RESERVATION MANAGER
RESERVATION AGENT
TRAINING OFFICER
ENGLISH TEACHER

Untuk anda yang tertarik dengan penawaran untuk bergabung di Hotel Mulia Senayan, silakan temukan info lengkap nya di



2013 LOWONGAN KERJA di Hotel Mulia Senayan - Jakarta (Mulia Group) Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown