Selasa, 11 Oktober 2011

2013 LOWONGAN KERJA Adidas Group (Adidas) Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2011/10/adidas-group-adidas-job-vacancies.html




adidas-Salomon AG, juga dikenal sebagai adidas, adalah sebuah perusahaan sepatu Jerman. Perusahaan ini dinamakan atas pendirinya, Adolf (Adi) Dassler, yang mulai memproduksi sepatu pada 1920-an di Herzogenaurach dekat Nuremberg. Rancangan baju dan sepatu perusahaan ini biasanya termasuk tiga strip paralel dengan warna yang sama, dan motif yang sama digunakan sebagai logo resmi adidas.


Rudolf Dassler, adik Adi, mendirikan perusahaan saingan, Puma.




Pada Agustus 2005, adidas mengakuisi rivalnya, Reebok, dalam upaya memperketat persaingan dengan Nike.


Selama lebih dari 80 tahun lamanya grup Adidas telah menjadi bagian dari dunia olahraga di segala bidangnya dengan menawarkan sepatu, pakaian serta beragam aksesori pelengkap olahraga yang bernilai seni pada setiap produknya. Sekarang, grup Adidas telah mengglobalisasi dan menguasai di bidang industri produk olahraga dan menawarkan portfolio yang begitu luas dari segi produk di seluruh dunia. Strategi grup Adidas sangatlah simpel: memperkuat bran secara terus menerus dan mengimprovisasi posisi kompetitif serta keuangan mereka. Aktivitas perusahaan dan lebih dari 150 cabangnya dipantau langsung oleh pemimpin grup di Herzogenaurach, Jerman. Tertanggal 31 Desember 2009, grup Adidas tercatat mempekerjakan sebanyak 38.982 orang selama setahun penuh.


Kenapa memilih Adidas Group ?


  • Adidas Group berusaha untuk menjadi pemimpin global dalam industri barang olahraga dengan merek yang dibangun di atas semangat untuk olahraga dan gaya hidup olahraga.


  • Kami terfokus pada konsumen dan berusaha untuk terus meningkatkan kualitas, melihat, merasakan dan mencitrai produk kami. Struktur organisasi kami dibangun untuk mencocokkan dan melebihi harapan konsumen dan untuk menyediakan produk nilai tertinggi dalam industri.


  • Kami adalah pemimpin inovasi dan desain yang berusaha untuk membantu atlet dari semua tingkat keahlian mencapai kinerja puncak dengan setiap produk yang kami membawa ke pasar.


  • Kami adalah organisasi global yang bertanggung jawab sosial dan lingkungan, kreatif dan menguntungkan secara finansial bagi karyawan dan pemegang saham.


  • Kami berkomitmen untuk terus memperkuat merek kami dan produk untuk meningkatkan posisi kompetitif kami.


  • Kami berdedikasi untuk secara konsisten memberikan hasil keuangan yang luar biasa.




SELAMAT DATANG DI ADIDAS GROUP. ANDA INGIN BERMAIN UNTUK KAMI ?


Adidas Group (Adidas) membuka kesempatan kerja untuk penempatan posisi kerja di Jakarta, dengan posisi berikut ini : Administrative Assistant, Chemist Footwear Sourcing, Manager Social & Environmental Affairs, TEMP - Merchandiser Production Apparel Sourcing - Indonesia, Senior Manager Wholesale, Manager Product Creation Process, Assistant Manager Technical, Assistant Manager Production, dan Associate Field Sales.

Informasi selengkapnya mengenai lowongan kerja ini dapat anda temukan di




2013 LOWONGAN KERJA Adidas Group (Adidas) Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown