Selasa, 11 Oktober 2011

Program Internship (PKL/ Magang) di PT XL Axiata Tbk (PT Excelcomindo Pratama Tbk) Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2011/10/pt-xl-axiata-tbk-pt-excelcomindo_11.html




PT XL Axiata Tbk (dahulu PT Excelcomindo Pratama Tbk), atau disingkat XL, adalah sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. XL mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 8 Oktober 1996, dan merupakan perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan telepon seluler di Indonesia.


XL memiliki dua lini produk GSM, yaitu XL Prabayar dan XL Pascabayar. Selain itu XL juga menyediakan layanan korporasi yang termasuk Internet Service Provider (ISP) dan VoIP.





XL Axiata Internship
Adalah program yang memberi kesempatan bagi mahasiswa yang sudah menempuh semester akhirnya sebagai syarat kelulusan.


Program ini terbuka bagi semua Universitas dan Sekolah Kejuruan.  Persyaratannya cukup dengan submit proposal PKL/Magang, surat referensi dari kampus dan CV.


Manfaat program Internship adalah mahasiswa mendapat 'real working experience' di lingkungan kerja perusahaan yang berteknologi tinggi.




Bagaimana cara nya untuk berpartisipasi dalam program ini ?


Untuk informasi registrasi dan ketentuan yang harus dipenuhi dalam proses pengajuan proposal, silakan temukan di
Program Internship (PKL/ Magang) di PT XL Axiata Tbk (PT Excelcomindo Pratama Tbk) 


sumber : Info Lowongan Kerja Terbaru 2013




Program Internship (PKL/ Magang) di PT XL Axiata Tbk (PT Excelcomindo Pratama Tbk) Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown