Jumat, 06 Januari 2012

2013 LOWONGAN KERJA COMBIPHAR Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/01/combiphar-job-vacancies-january-2012.html

Combiphar didirikan pada 1971. Dimulai sebagai industri perumahan memproduksi antibiotika, analgetika, dan OBH Combiphar, sirop obat batuk, yang sampai sekarang masih diproduksi dan dipasarkan.

Pada tahun 1985, membawa Group Anugerah – dengan visinya, dengan keahlian managerial dan pengalaman mengelola industi farmasi, ke dalam Combiphar.

Selama dua dasawarsa ini, dalam persaingan industi farmasi yang ketat, Combiphar dapat mempertahankan reputasinya sebagai penghasil obat berkualitas tinggi, dan formulasi canggih, dan akan melanjutkannya untuk masa yang akan datang.

Sejak 1985, kehadiran Group Anugerah mempengaruhi divisi dan manajemen PT Combiphar.
Dari perusahaan yang semula hanya berusaha di bidang institusi, strategi pemasaran telah diubah menjadi promosi yang ditujukan kepada para dokter, dengan memproduksi obat yang lebih canggih, efektif dan aman.

Digabung dengan Medical Reprsentative yang terlatih, strategi pemasaran ini berhasil meningkatkan laju pertumbuhan yang cepat, dan memungkinkan Combiphar memperluas fasilitas produksi dengan 1800 m2, dari 3000 m2 yang telah ada, di Padalarang, Jawa Barat.

Comiphar juga mencatat rekor yang memuaskan selama 6 tahun memproduksi H2 antagonist yang terbanyak diresepkan di dunia, Zantac untuk Glaxo, Inggris. Sebelum PT Glaxo Indonesia didirikan pada 1993.

Kini Combiphar mempekerjakan lebih dari 1000 tenaga kerja yang dinilai sebagai asset perusahaan yang sangat berharga. Diseleksi dari berbagai disiplin ilmu, mereka diasah untuk menduduki fungsi dan mencapai performa puncak mereka. Dengan pelatihan di dalam perusahaan, mengikuti atau mengadakan seminar ilmiah, symposia, atau workshop, baik nasional maupun internasional, dan pelatihan pada fasilitas principal, merupakan bagian dari perkembangan karier dari para pekerja.


Kesempatan Berkarir di COMBIPHAR periode Januari 2012

Kami sedang mencari individu berkaliber tinggi & berorientasi pada hasil untuk mengisi posisi sebagai :

Payroll Supervisor (PS) - Jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 27 thn, S1, pengalaman kerja 3 thn
Procurement Officer (PO) - Jakarta - Wanita, umur maks. 30 thn, S1, pengalaman kerja 2 thn
Programmer - Jakarta - S1, pengalaman kerja 2 thn
Medical Representative (MR) - Jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 28 thn, D3, terbuka untuk tenaga berpengalaman di posisi serupa/ Fresh Graduate diperbolehkan melamar
Product Manager (PM) - Jakarta - S1, pengalaman kerja 2 thn


Bagi Anda yang ingin mengikuti proses seleksi kerja PT. COMBIPHAR ini, silakan akses informasi lebih lanjut mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui

2013 LOWONGAN KERJA COMBIPHAR Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown