Selasa, 22 Oktober 2013

Lowongan Kerja 2013 Terbaru Trans7 (Trans Corpora) Untuk D3, S1 dan S2 Oktober 2013 : Loker desember 2013

Lowongan kerja terbaru 2013 trans7
Trans7 adalah perusahaan televisi nasional yang banyak menyajikan tayangan berkualitas tinggi khusus untuk keluarga Indonesia, sajian-sajian bermanfaat mulai dari berita nasional, olahraga, anak-anak, sampai dengan komedi mampu menarik hati pemirsa pada umumnya. Trans7 bersama dengan Trans TV berada langsung dibawah naungan perusahaan PT Trans Corpora yang juga bergerak dalam industri lain seperti media cetak dan bisnis. PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh yang sahamnya dikuasai oleh si anak singkong Khairul Tanjung ini tercatat menjadi perusahaan terbaik tahun kemarin yang terbukti dengan diraihnya beberapa penghargaan dari KPID Award 2013 maupun CNN Televison Journalism.

Trans7 selain dapat dinikmati pada saluran UHF juga dapat dinikmati melalui tayangan berbayar indovision, kualitas gambar yang ditayangkan juga jelas tanpa gangguan. Unit usaha Trans Corp ini kembali membuka peluang kerja untuk beberapa posisi jabatan sebagai berikut:

Posisi Jabatan:
  1. Accounting
  2. Reporter
  3. Creative
  4. Editing
  5. Lighting
  6. Kameraman
  7. Set Design
  8. Audit
  9. Dll
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  3. Berpenampilan menarik
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Mampu bekerja secara tim dan individu
Cara pendaftarannya dengan mengirimkan data diri lengkap anda melalui alamat; HRD Trans7, Jln Kapt Tendean No 88C, Jakarta Selatan atau dapat juga melalui email; recruit@trans7.co.id.
Keterangan lebih lanjut silahkan Lihat disini

Lowongan Kerja 2013 Terbaru Trans7 (Trans Corpora) Untuk D3, S1 dan S2 Oktober 2013 : Loker desember 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown