Selasa, 22 Oktober 2013

Lowongan Kerja 2013 PT Pupuk Kaltim (Kalimantan Timur) Tingkat S1 Terbaru Oktober 2013 : Loker desember 2013

Lowongan kerja terbaru 2013 pupuk kaltim
Pupuk Kaltim adalah salah satu perusahaan pupuk terbesar di indonesia yang menghasilkan jenis anorganik buatan. Perusahaan pemerintah yang berlokasi di daerah Bontang, Kalimantan Timur ini bersama perusahaan pupuk lain berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pupuk dalam negeri. Menurut teori bahwa pupuk anorganik kurang baik untuk tanah dalam jangka panjang, namun penting digunakan karena dapat memenuhi zat-zat yang dibutuhkan tanaman yang tidak dapat disediakan dalam bentuk organik. PT Pupuk Kaltim dan PT Pupuk Petrokimia Gresik memproduksi jenis pupuk dalam bentuk padat maupun pupuk cair yang biasanya digunakan untuk budidaya tanaman sayur dan tanaman dalam semai.

PT Pupuk Kalimantan Timur selain memiliki pabriknya di Bontang juga telah mempunyai cabang di Kota Semarang dan Surabaya. Saat ini perusahaan sedang membutuhkan karyawan baru untuk beberapa posisi dengan kualifikasi pendidikan sebagai berikut:

Persyaratan:
  1. Penduduk asli Indonesia
  2. Pria atau Wanita
  3. Pendidikan minimal S1 Teknik kimia, sipil, informatika, mesin, hukum, industri, metalurgi, akuntansi, manajemen dan komunikasi
  4. Single
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Tidak pernah mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirimkan surat lamaran dan cv lengkap yang ditujukan ke alamat; Lamaran Manajer Kesra dan Hubind PT Pupuk Kalimantan, Jln James Simanjuntak Nomor 1 Bontang, Kaltim.

Lowongan Kerja 2013 PT Pupuk Kaltim (Kalimantan Timur) Tingkat S1 Terbaru Oktober 2013 : Loker desember 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown