Jumat, 18 Oktober 2013

Lowongan Kerja 2013 BUMN PT Jasa Raharja (Persero) Tingkat S1 Terbaru Loker Oktober 2013

Lowongan kerja terbaru 2013 Jasa Raharja
PT Jasa Raharja (Persero) adalah sebuah asuransi publik yang bergerak dalam masalah pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Semua akses lalu lintas di Indonesia telah dilindung oleh Jasa Raharja yang bekerjasama dengan Kepolisian Republik Indonesia (samsat) dalam menjaga tata tertib lalu lintas. Proses kecelakaan dijalan raya dapat bersifat masal melalui Kereta Api, Bus dan Pesat Terbang, serta kecelakaan tunggal melalui sepeda motor atau mobil pribadi. Sebagai penumpang maupun pengemudi kendaraan sebaiknya harus waspada dan hati-hati supaya tidak berurusan dengan lembaga negara ini.

PT Jasa Raharja berada dibawah naungan langsung Kementerian Perhubungan RI yang dipimpin oleh seorang menteri sebagai pembantu Presiden dibidang lalu lintas. JASA RAHARJA saat ini sedang membuka seleksi calon karyawan tenaga kerja BUMN dengan kualifikasi sebagai berikut:

Pegawai Badan Usaha Milik Negara
Persyaratan:
  1. Pria dan Wanita
  2. Single
  3. Lulusan universitas swasta atau negeri
  4. Minimal S1 Ekonomi, Manajemen, Ekonomi Keuangan Perusahaan, Akuntansi, Hukum, Asuransi, Aktuaria, Matematika, MIPA, Teknik Informatika dan Teknik Sipil
  5. Sehat jasmani dan rohani
Pendaftaran lowongan dilakukan dengan cara online system melalui alamat http://www.lmfeui.com/jasaraharja paling lambat tanggal 24 bulan oktober.
Keterangan lebih lanjut silahkan Lihat disini

Lowongan Kerja 2013 BUMN PT Jasa Raharja (Persero) Tingkat S1 Terbaru Loker Oktober 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown