Jumat, 18 Oktober 2013

Lowongan Kerja 2013 AXA Mandiri Sebagai Financial Advisor Syariah Terbaru Loker Oktober 2013

Lowongan kerja terbaru 2013 axa mandiri financial
PT AXA Mandiri adalah perusahaan asuransi publik bentukan dari Bank Mandiri dan AXA Indonesia. Perusahaan ini telah lama terbentuk karena adanya satu kepentingan dan satu visi yaitu melayani masyarakat yang membutuhkan perlindungan baik jiwa maupun investasi secara penuh dan menyeluruh. Mandiri Financial Services dan Perseroan Bank Mandiri melayani dengan service terbaik, semua staff dan karyawan dilatih dan dibentuk melalui lembaga miliki perusahaan yang bernama Bancassurance Academy.

PT AXA Mandiri Finance tahun ini mendapat predikat penghargaan Best Life Insurance 2013, perolehan seperti ini tidak lain adalah karena kesungguhan para staff dan manajemen dalam upaya pelayanan dan produk yang ditawarkan. Unit Bank Mandiri ini kembali membuka peluang pekerjaan di Jabodetabek dengan kualifikasi sebagai berikut:

FA Syariah
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau Perempun
  2. Lulusan D3 semua jurusan
  3. Fresh graduate atau pernah menjadi marketing
  4. Luwes dan berpenampilan menarik
  5. Mampu mengoperasikan komputer
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirimkan surat lamaran lengkap yang ditujukan ke alamat; AXA Tower Lt 8, Jln Prof Dr Satrio Kav 18 Kuningan, Jakarta 12940.
Informasi lebih lanjut silahkan Lihat disini

Lowongan Kerja 2013 AXA Mandiri Sebagai Financial Advisor Syariah Terbaru Loker Oktober 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown