Jumat, 01 Februari 2013

2013 LOWONGAN KERJA BUMN Terbaru PT Surveyor Indonesia (Persero) - Minimal D3 dan S1 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Surveyor Indonesia (Persero) - PT Surveyor Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara BUMN yang bergerak di bidang Survei, Inpeksi, dan konsultasi, Surveyor Indonesia didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991. Pada februari 2013 ini PT Surveyor Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja terbaru untuk staff Administrasi Keuangan  untuk penempatan wilayah kalimantan barat. Bagi anda yang berminat untuk bergabung dan berkarir bersama PT Surveyor Indonesia (Persero) maka persiapkan diri anda pada lowongan kerja februari 2013 ini. Silahkan lihat informasi persyaratan dan tata cara pelamarannya di bawah ini, semoga informasi lowongan kerja PT Surveyor Indonesia (Persero) ini bermanfaat untuk kita semua.

Lowongan Kerja BUMN 2013 PT Surveyor Indonesia (Persero)


Lowongan Kerja 2013 BUMN Terbaru PT Surveyor Indonesia (Persero) - Minimal D3 dan S1
Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Surveyor Indonesia (Persero)
Posisi dan Persyaratan :

Staff Administrasi Keuangan
  1. Peserta merupakan lulusan pendidikan minimum D3/S1 (Akutansi, Manajemen Keuangan).
  2. Peserta memiliki pengalaman kerja minimal selama 1 tahun dalam bidang Keuangan dan Administrasi.
  3. Peserta memiliki ketrampilan menggunakan komputer, terutama Ms. Office, kemampuan hubungan manusia dan komunikasi yang baik dan kemampuan dalam analisa masalah, teliti, jujurdan bertanggung jawab.
  4. Peserta dapat bekerja secara mandiri maupun dalam team.
  5. Peserta siap bekerja dibawah tekanan.
  6. Peserta dapat bekeraj berorientasi pada proses kerja yang efisien dan kinerja yang terbaik.
Jika teman-teman memenuhi persyaratan Lowongan Kerja BUMN PT Surveyor Indonesia (Persero) dan berminat untuk melamar posisi tersebut, maka silahkan kirimkan surat lamaran kerja lengkap, data pribadi (CV), Foto (4x6 cm) dan dokumen pendukung lainnya, silahkan kirimkan ke alamat email berikut : e.kurniawan@ptsi.co.id. atau silahkan kirimkan melalui Via pos surat atatu di antar langsung ke :

PT. Surveyor Indonesia (Persero)
Cabang Pontianak. Komplek Perdana Square Blok E. 16, Jalan Perdana
Pontianak – 78121, Kalimantan Barat. Telepon. 0561-6580016 / Fax. 0561-6580030.

Untuk info selengkapnya bisa anda akses melalui sumber lowongan kerja di bawah ini.
Sumber Lowongan Kerja PT Surveyor Indonesia (Persero) > Official Source

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2013 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru PT Surveyor Indonesia (Persero)

2013 LOWONGAN KERJA BUMN Terbaru PT Surveyor Indonesia (Persero) - Minimal D3 dan S1 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown