Jumat, 01 Februari 2013

2013 LOWONGAN KERJA BUMN Terbaru PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang - Minimal D3 dan S1 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja BUMN 2013 PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang - PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang merupakan perusahaan yang berasal dari Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yang bergerak di bidang Penyediaan Air Bersih. Pada februari 2013 ini PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk beberapa posisi, berdasarkan Surat Perintah Kerja Nomor 690/SPK.10-PPK Tentang Rekrutmen Calon Pegawai Baru PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang. Jika anda ingin bergabung dan berkarir bersama Perusahaan BUMN PDAM Tirta Kerta Raharja ini, maka persiapkan diri anda pada lowongan kerja februari 2013 ini. Berikut ini informasi persyaratan dan tata cara pelamarannya. Semoga informasi lowongan kerja BUMN ini bermanfaat untuk anda semua.

Lowongan Kerja BUMN PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang


Lowongan Kerja 2013 BUMN Terbaru PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang - Minimal D3 dan S1
Lowongan Kerja BUMN Terbaru PDAM Tirta Kerta Raharja
Persyaratan :
  1. Peserta berjenis kelamin Pria / Wanita dan belum nikah
  2. Peserta saat ini berusia maksimum 35 tahun pada saat diangkat sebagai Calon Pegawai.
  3. Peserta memiliki IPK minimal 2,5 dan merupakan lulusan Pendidikan S1, Jurusan : Teknik Lingkungan, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Arsitektur dan Teknik Informatika atau Sistem Informasi atau Manajemen Informatika.
  4. Peserta merupakan lulusan pendidikan D3, Jurusan : Analis Kimia.
  5. Peserta memiliki IPK minimal 3 untuk Pendidikan S1 Jurusan : Hukum, dan Akuntansi.
Kriteria Umum :
  1. Sehat jasmani dan rohani.
  2. Jujur, teliti dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan dan mampu bekerja sama.
  3. Peserta memiliki pengetahuan dibidangnya dan dapat berkomunikasi dengan baik.
  4. Peserta dapat mengoperasikan komputer minimal aplikasi perkantoran dan taat pada aturan.
Kriteria Khusus :
  1. Peserta merupakan Jurusan Teknik Lingkungan : memiliki pengetahuan di bidang keteknik-lingkungan, diutamakan mampu mengoperasikan aplikasi CAD (Autocad dan sejenisnya), dan diutamakan mampu mengoperasikan aplikasi model jaringan distribusi (Epanet, Water CAD dan sejenisnya).
  2. Peserta meruapkan Jurusan Teknik Informatika atau Sistem Informasi atau manajemen Informatika : menguasai bahasa program aplikasi komputer, menguasai database komputer, menguasai jaringan komputer, dan diutamakan yang sudah membuat aplikasi komputer berbasis Web Server maupun Client Server.
  3. Peserta merupakan Jurusan Teknik Sipil : mampu membuat dan memahami gambar konstruksi serta mampu membuat Rencana Anggaran Biaya (RAB) pekerjaan konstruksi, dan diutamakan mampu mengoperasikan aplikasi CAD (Autocad dan sejenisnya).
  4. Peserta merupakan Jurusan Teknik Elektro : memiliki pengetahuan mengenai elektro arus kuat dan arus lemah serta instrumentasi.
  5. Peserta merupakan Jurusan Teknik Mesin : memiliki pengetahuan di bidang keteknik-mesinan, diutamakan memiliki spesialisasi di bidang perpompaan, dan diutamakan mampu mengoperasikan aplikasi CAD (Autocad dan sejenisnya).
  6. Peserta merupakan Jurusan Teknik Arsitektur : mampu membuat dan memahami gambar arsitektur serta mampu membuat Rencana Anggaran Biaya (RAB) pekerjaan arsitektur, dan diutamakan mampu mengoperasikan aplikasi CAD (Autocad dan sejenisnya)
Berkas Lamaran :
  1. Surat lamaran kerja, daftar Riwayat Hidup dan Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  2. Salinan Ijazah dan nilai yang telah disahkan oleh pejabat berwenang.
  3. Pas foto terbaru berwarna ukuran 4 x 6 cm : 2 lembar.
  4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Surat Keterangan Kesehatan dan Surat Pernyataan bersedia di tempatkan di mana saja.
  5. Surat Keterangan, misalnya : Pengalaman Kerja, Sertifikat-sertifikat lainnya.
Pelaksanaan Test :
Bagi peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi lamaran kerja, maka akan dipanggil untuk Test Potensial Akademik, Test Psikologi, Wawancara, dan Test Kesehatan (dilakukan terbatas kepada calon yang terpilih).

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN Terbaru PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang dan ingin melamar maka berkas lamaran kerja ditujukan kepada: 

PT. Quantum HRM Internasional 
Jalan Kisamaun Nomor 204 Kota Tangerang Telp. 021-5523338, 5521593, 
Waktu Senin - Sabtu pukul 08:00 WIB - pukul 17:00 WIB.
Untuk info selengkapnya bisa anda akses melalui sumber lowongan kerja di bawah ini.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2013 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang

2013 LOWONGAN KERJA BUMN Terbaru PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang - Minimal D3 dan S1 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown