Selasa, 18 September 2012

2013 LOWONGAN KERJA Komisi Pemberantasan Korupsi Khusus Posisi Penyidik Independen Segera Tersedia Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

http://www.lowongankerjaterbaru102.blogspot.com/2012/09/lowongan-komisi-pemberantasan-korupsi.html
Lowongan Komisi Pemberantasan Korupsi Khusus Posisi Penyidik Independen Segera Tersedia

Lowongan di lingkungan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan segera diselenggarakan dan akan dilakukan rekrutmen bagi posisi penyidik independen dalam rangka menambah personil penyidik setelah dimutasikannya sejumlah 20 orang penyidik ke lingkungan Polri.

Johan Budi SP selaku Juru Bicara KPK membenarkan bahwa memang ada pembicaraan mengenai pengadaan lowongan KPK khusus seleksi penyidik independen namun belum dilakukan seleksi secara nyata.

Pelaksanaan proses rekrutasi dalam bentuk lowongan KPK akan terlaksana apabila pilihan yang tersedia bagi pemenuhan jatah penyidik pada lingkungan kerja KPK tak lagi bisa terpenuhi. Data yang beredar menyebutkan bahwa Direktorat Penyidikan KPK mempunyai sebanyak 78 penyidik dari Polri, akan tetapi ada 20 orang yang dalam masa penarikan Polri.

Lebih lanjut, lowongan KPK untuk posisi penyidik independen dapat benar-benar diwujudkan KPK apabila instruksi yang dilaksanakan pimpinan KPK guna menarik 20 penyidik tersebut tidak diperbolehkan untuk berbakti kembali sebagai penyidik di KPK. Maka, berarti akan ada seleksi penyidik yang disaring dari luar Polri & Kejaksaan.


Dalam rangka mewujudkan efisiensi waktu mengenai keberlanjutan lowongan penyidik independen di KPK, pihak KPK pertama-tama bakal tetap menempuh pilihan awal dengan langkah mempertahankan 20 penyidik yang masa tugasnya pada KPK tersebut sudah habis.

2013 LOWONGAN KERJA Komisi Pemberantasan Korupsi Khusus Posisi Penyidik Independen Segera Tersedia Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown