Sabtu, 11 Agustus 2012

Kepolisian Republik Indonesia Buka Seleksi 10.000 Anggota Baru Hingga 2014 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013


Kabar gembira bagi Anda yang merupakan lulusan SMA, S1 ataupun yang akan lulus tahun depan. Sebab, akan ada banyak peluang karir di Kepolisian RI. Kepolisian RI tengah melakukan rekrutmen sebanyak 10.000 anggota baru secara bertahap hingga 2014. Langkah tersebut terkait erat dengan pengamanan pelaksanaan Pemilu baik Legislatif maupun Presiden di tahun yang sama.

Demikian Wakapolda Jabar, Brigadir Jenderal Polisi Hengki Kaluara di Bandung. “Ini sebagai antisipasi Pemilu. Jumlah itu untuk kebutuhan seluruh Indonesia,” katanya.

Rekrutmen tersebut disesuaikan dengan potensi ancaman yang dapat timbul dari pesta demokrasi lima tahunan itu menurutnya

Karena itu, keberadaan personil anyar itu lebih bertujuan memperkuat satuan Brigade Mobil (Brimob) dan Pengendalian Massa (Dalmas).

Kami melihat eskalasi ancaman situasi yang kemungkinan bisa berubah. Untuk itu, kami membutuhkan tamtama, atau Bhayangkara Polri” tandas perwira polisi tinggi bintang satu itu.

Ditambahkan, proses rekrutmen dilakukan Polda-polda. Dari keseluruhan jumlah anggota baru yang bakal direkrut, kuota tiap Polda bervariasi. “Batas waktunya 2014, quota seluruhnya sudah terpenuhi,” tandasnya.

Kepolisian Republik Indonesia Buka Seleksi 10.000 Anggota Baru Hingga 2014 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown