Selasa, 28 Agustus 2012

2013 LOWONGAN KERJA Telkom PDC 2012 Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja Telkom PDC 2012
Lowongan Kerja Telkom PDC 2012 - Telkom PDC merupakan sebuah lembaga pendidikan nasional yang didirikan oleh PT Telkom dalam rangka mencerdaskan pendidikan dan kehidupan bangsa Indonesia sesuai UUD. Telkom PDC senantiasa menggunakan kurikulum terbaru dalam pembelajaran dan pelatihan sebagaimana sesuai dengan tuntutan dunia Kerja saat ini. Telkom PDC mengadakan berbagai program pendidikan yang memiliki sertifikat bertaraf internasional, dan dengan sertifikat ini mahasiswa yang lulus dari Telkom PDC sudah bisa langsung bekerja dan sangat dibutuhkan oleh perusahaan perusahaan besar yang ada di seluruh Indonesia. Gelar yang didapat dari Telkom PDC diantaranya adalah Microsoft Office Specialist (MOS), Adobe Certified Associate (ACA) yaitu gelar yang yang diperiksa langsung oleh Microsoft.

Telkom PDC (Telkom Professional Development Center) memiliki program studi diantaranya; Application Development Professional, Web Development Professional, Graphic Design Professional, Creative Multimedia Professional, Network Administration Professional, IT Accounting Professional dan terakhir adalah Cyber Secretary Professional. Telkom PDC 2012 baru membuka cabang baru di lampung yang menawarkan berbagai jenis dan jenjang program-program training serta sertifikasi profesional berstandar internasional. Seperti training dan sertifikasi bidang telekomunikasi, internet, media kreatif seperti edutainment/entertainment), manajemen, bisnis, logistik, dan keuangan. Telkom PDC kembali membuka Lowongan Kerja Telkom dengan kualifikasi sebagai berikut:


Administrasi dan Front Office
Persyaratan:
  1. Wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 (lebih disukai pendidikan Sekretaris)
  4. Bisa menguasai komputer (Ms.Word, Ms.Excel dan Ms.Power Point)
  5. Tekun dan teliti
  6. Mampu bekerja di bawah tekanan
  7. Pengalaman dalam bidang administrasi minimal 1 tahun
  8. Berkepribadian luwes dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  9. Dapat bekerja dalam tim dengan baik
  10. Memiliki orientasi pelayanan pelanggan yang baik
  11. Mempunyai motivasi tinggi untuk berprestasi dan mengembangkan diri
  12. Memiliki loyalitas tinggi pada organisasi
  13. Penempatan: Kantor Telkom PDC wilayah Pangkalan Jati, Jakarta Timur

Jika anda memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2012 Telkom PDC tersebut diatas, segera kirimkan lamaran, cv dan foto terbaru ke alamat:

Telkom PDC Kampus Jakarta Kalimalang
Jl. Raya Kalimalang - Pangkalan Jati
Kompleks Kalimalang Square KS-8,
Jakarta Timur, 13620 Indonesia
Telp : (021) 8636 1125
Fax : (021) 8660 6109
email : info_jakarta@telkompdc.com
www.ccdp.telkompdc.com
Info selanjutnya Lihat disini

2013 LOWONGAN KERJA Telkom PDC 2012 Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown