Selasa, 28 Agustus 2012

2013 LOWONGAN KERJA Bank BTPN Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja Bank BTPN
Lowongan Kerja Bank BTPN - BTPN adalah lembaga perbankan yang membantu pemerintah dalam meningkatkan perekonomian bangsa Indonesia melalui kegiatan perbankan, khususnya meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan pensiunan Indonesia. Bank BTPN awalnya bernama BAPEMIL (Bank Pegawai Pensiunan Militer) yang didirikan tanggal 15 Februari 1958. Bank BTPN senantiasa menjaga komitmennya untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada kaum ekonomi lemah, khususnya dalam rangka membantu pemerintah mempercepat program pengentasan kemiskinan. Target market Bank BTPN adalah para pensiunan, namun juga untuk para pegawai yang masih aktif.

Bank BTPN bekerja sama dengan PT Taspen, sehingga Bank BTPN tidak hanya memberikan pinjaman dan pemotongan cicilan pinjaman, tetapi juga dapat melaksanakan Pembayaran Tabungan hari Tua, Pembayaran Jamsostek dan Pembayaran Uang Pensiun. Bank BTPN kembali membuka Lowongan Kerja Bank dengan kualifikasi sebagai berikut:


Back Office (BO)
Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  2. IPK 2,74
  3. Usia maksimak 27 tahun
  4. Fresh graduate
  5. Mampu menggunakan komputer, khususnya MS Office
  6. Dapat bekerja individu atau dalam tim
  7. Penempatan Bank BTPN wilayah: Limpung dan Purwodadi - Jawa Tengah
Anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2012 Bank BTPN diatas, segera kirimkan lamaran, cv dan data pendukung lain ke alamat:

Resourcing BTPN
BTPN MUR Purwosari
Ruko laweyan square kav. 6-7
Jln KH Agus Salim Purwosari, SOLO
Atau email: nindya.arifbowo@btpn.com
Informasi tambahan silahkan Lihat disini

2013 LOWONGAN KERJA Bank BTPN Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown