Kamis, 01 Maret 2012

Rekrutmen PT Rekayasa Industri Maret 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/03/rekrutmen-pt-rekayasa-industri-maret.html

PT Rekayasa Industri (REKIND) saat ini merupakan salah satu perusahaan terkemuka di bidangnya di Indonesia. Bidang usaha rancang bangun, pengadaan, konstruksi dan uji coba operasi ini (EPCC), meliputi pabrik-pabrik pada industri: gas, panas bumi, kilang, petrokimia, mineral, pengelolaan lingkungan, dan infrastruktur. Selain itu, perusahaan inipun menyediakan jasa untuk studi kelayakan proyek/pabrik dan perawatan pabrik.

Didirikan oleh pemerintah Republik Indonesia pada tanggal 12 Agustus 1981, untuk mengembangkan kemampuan nasional ke tingkat dunia didalam bidang rancang bangun, pengadaan, konstruksi dan uji-coba operasi (EPCC) untuk pabrik-pabrik industri besar di Indonesia.

Kompetensi dan pengalaman serta keahlian REKAYASA di bidang rancang-bangun, pembelian dan konstruksi (EPC) terus bertambah melalui kerjasama dengan sejumlah perusahaan terkemuka dunia. Hal ini bermula sejak perusahaan ini berpartisipasi dalam pembangunan Pupuk Iskandar Muda, Pupuk Kalimantan Timur III, dan Pupuk Sriwidjaja-1B (yang merupakan proyek full EPC). Lebih jauh lagi, REKAYASA telah menyelesaikan pembangunan pabrik semen Tuban I, II, III dan Tonasa IV, dengan kapasitas total produksi 9 juta ton semen per tahun. Industri semen juga merupakan salah satu bisnis utama REKAYASA.

REKAYASA memperluas pasar internasional melalui pembangunan proyek di Malaysia yakni Pabrik Pupuk Asean Bintulu dan Pabrik Pengolahan Minyak Pelumas. Di dalam negeri REKAYASA juga turut berpartisipasi dalam pekerjaan rancang-bangun pipanisasi, listrik, dan peralatan teknik proyek Pabrik Kertas MUSI. Selain itu REKAYASA juga mengerjakan berbagai macam proyek optimalisasi dan perampingan Pabrik LNG atau gas alam di Kalimantan Timur. Usaha diversifikasi tersebut dapat dilakukan REKAYASA berkat pengalamannya di berbagai pabrik ammonia dan urea. 


Karir di PT Rekayasa Industri periode Maret 2012

Daftarkan diri Anda segera secara online di PT Rekayasa Industri dengan posisi dan bidang kerja sebagai berikut :
  1. 3D Design System
  2. Process
  3. Mechanical
  4. Civil
  5. Piping
  6. Electrical
  7. Instrument
  8. Procurement
  9. Construction Engineering
  10. Construction Operation
  11. Progress & Scheduler Control
  12. Quality Control
Persyaratan bagi Pelamar Kerja :
  • Memiliki IPK >= 3.00
  • Pengalaman < 3 tahun
  • Menguasai bahasa Inggris (lisan & tulisan)
  • Berkepribadian baik, bertanggung jawab, disiplin, dapat dengan cepat bersosialisasi dengan lingkungan baru, dan dapat berkerja sama dalam tim
  • Sehat jasmani dan rohani
Periode registrasi kerja : 1 - 13 Maret 2012


Untuk mengakses informasi lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya, silakan akses melalui link di bawah ini.

Rekrutmen PT Rekayasa Industri Maret 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown