Kamis, 01 Maret 2012

2013 LOWONGAN KERJA PT Kustodian Sentral Efek Indonesia Maret 2012 sebagai Staff IT Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/03/pt-kustodian-sentral-efek-indonesia.html

KSEI adalah perusahaan yang bergerak di industri pasar modal dengan fungsi sebagai Lembaga Penyelesaian dan Penyimpanan Efek bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia dan Kliring Penjaminan Efek Indonesia.

KSEI mulai menjalankan kegiatan operasional pada tanggal 9 Januari 1998, yaitu kegiatan penyelesaian transaksi Efek dengan warkat dengan mengambil alih fungsi sejenis dari PT Kliring Deposit Efek Indonesia (KDEI) yang sebelumnya merupakan Lembaga Kliring Penyimpanan dan Penyelesaian (LKPP). Selanjutnya sejak 17 Juli 2000, KSEI bersama PT Bursa Efek Indonesia (d/h PT Bursa Efek Jakarta) dan PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) mengimplementasikan perdagangan tanpa warkat (scripless trading) dan operasional Kustodian sentral di pasar modal Indonesia. Saham KSEI dimiliki oleh para pemakai jasanya, yaitu: SRO (PT Bursa Efek Indonesia dan PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia), Bank Kustodian, Perusahaan Efek dan Biro Administrasi Efek.


Pemakai Jasa KSEI
Layanan jasa KSEI disediakan bagi Pemegang Rekening, yang terdiri atas Perusahaan Efek dan Bank Kustodian. Pemegang Rekening akan mencatat data Sub Rekening Efek milik investor yang menjadi nasabah Pemegang Rekening KSEI, sehingga Emiten dapat memantau secara langsung kepemilikan masing-masing Efek yang disimpan di KSEI. Hal ini menunjukkan adanya transparansi dan perlindungan bagi para investor di pasar modal Indonesia kian terasa.

Selain Pemegang Rekening, Emiten yang Efeknya terdaftar di KSEI juga menggunakan jasa KSEI, antara lain: memperoleh data pihak yang menjadi pemegang Efeknya dan proses distribusi Corporate Action.

Lebih dari satu dasawarsa kehadirannya di pasar modal Indonesia, dengan keberhasilan mentransformasikan penyelesaian transaksi menjadi scripless dan beberapa terobosan lainnya yang meningkatkan efisiensi penyelesaian transaksi, KSEI akan terus melangkah maju untuk memberikan layanan jasa terbaik bagi pemakai jasanya, sekaligus melanjutkan berbagai pengembangan yang berkesinambungan di pasar modal Indonesia.

Lowongan Pekerjaan periode Maret 2012 - KSEI

Guna memperluas layanan jasa KSEI dan menjalin kerjasama dengan institusi lain dengan skala nasional maupun internasional, maka saat ini kami memerlukan Sumber Daya Manusia yang kompeten dan mempunyai orientasi kepada pelanggan serta memiliki pengetahuan di pasar modal dengan spesifikasi sebagai berikut :

Staf Operasional Teknologi Informasi - Pria, lajang, umur maks. 27 thn, S1 jurusan IT/ Ilmu Komputer, pengalaman kerja 1-2 thn di bidang kerja yang relevan

Catatan : Batas akhir registrasi kerja s/d 16 Maret 2012.


Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pelamaran kerja pada posisi di atas, silakan akses info selengkapnya mengenai uraian pekerjaan, kualifikasi pelamar kerja serta prosedur pelamaran kerja nya melalui

2013 LOWONGAN KERJA PT Kustodian Sentral Efek Indonesia Maret 2012 sebagai Staff IT Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown