Jumat, 09 Maret 2012

PT Ultrajaya Milk Industry Company Tbk Management Trainee Program Maret 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/03/pt-ultrajaya-milk-industry-company-tbk.html

PT Ultrajaya saat ini merupakan perusahaan pertama dan terbesar di Indonesia yang menghasilkan produk-produk susu, minuman dan makanan dalam kemasan aseptik yang tahan lama dengan merek-merek terkenal seperti Ultra Milk untuk produk susu, Buavita untuk jus buah segar dan Teh Kotak untuk minuman teh segar.

Kisah PT Ultrajaya diawali dari sebuah perusahaan susu yang kecil pada tahun 1958. Lalu pada tahun 1971, perusahaan ini memasuki tahap pertumbuhan pesat sejalan dengan perubahannya menjadi PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company.

Lokasi pabriknya terletak sangat strategis di pusat daerah pedalaman pertanian Bandung yang menyediakan sumberdaya alam yang melimpah, segar dan berkualitas, mulai dari susu segar, daun teh hingga buah-buahan tropis.

Kesegaran bahan baku ini dan kualitas gizi alaminya dapat dipertahankan melalui teknologi proses UHT (Ultra High Temperature) dan pengemasan aseptik tanpa menggunakan bahan pengawet apapun.

Saat ini, 90 persen dari keseluruhan hasil produksi perusahaan ini dipasarkan di seluruh Indonesia, sementara sisanya diekspor ke negara-negara di Asia, Eropa, Timur Tengah, Australia dan Amerika Serikat. Baik untuk pasar dalam negeri maupun ekspor, produk-produk yang dijual adalah produk yang sejenis.

Karir di PT Ultrajaya Milk Industry Company Tbk periode Maret 2012

PT Ultrajaya mempunyai rencana pengembangan karyawan yang lengkap mencakup pelatihan keterampilan, kesempatan karir dan program pensiun untuk karyawan yang memasuki masa pensiun. Pada saat yang sama, perusahaan ini juga selalu melakukan program penerimaan karyawan untuk memertahankan sumberdaya manusia yang profesional dan produktif.
 
Saat ini PT Ultrajaya membuka kesempatan berkarir untuk kandidat dengan latar belakang pendidikan minimal S1 di program Management Trainee.

Management Trainee 
Persyaratan Umum : Pria atau Wanita, Minimal lulusan S1 jurusan Teknik Industri/ Akuntansi/ Manajemen/ Marketing/ IT dengan IPK min. 2.80 (skala 4.00), lajang, mampu berbahasa Indonesia secara efektif dan mampu berbahasa Inggris untuk memberi perintah/ pesan, menguasai program MS. Office.

Catatan : Silakan lakukan registrasi kerja hingga paling lambat tanggal 14 Maret 2012.


Bagi Anda yang akan melakukan pengajuan lamaran kerja, silakan akses info detail mengenai proses registrasi kerja nya melalui link yang tercantum di bawah ini.

PT Ultrajaya Milk Industry Company Tbk Management Trainee Program Maret 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown