Senin, 05 Maret 2012

2013 LOWONGAN KERJA Harian Bisnis Indonesia Maret 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/03/bisnis-indonesia-newspaper-vacancies.html

Bisnis Indonesia adalah surat kabar harian dengan segmentasi pemberitaan bisnis dan ekonomi berbahasa Indonesia yang diterbitkan di Jakarta, Indonesia, sejak 14 Desember 1985. Bisnis Indonesia diterbitkan oleh PT Jurnalindo Aksara Grafika (PT JAG) yang merupakan kongsi bisnis empat pengusaha Sukamdani Sahid Gitosardjono (Sahid Group), Ciputra (Ciputra Group), Anthony Salim (Salim Group), dan Eric Samola. Pemimpin Redaksi saat ini adalah Arief Budisusilo yang menggantikan Ahmad Djauhar sejak 2009, dengan Wakil Pemred Y. Bayu Widagdo, yang menggantikan Linda Tangdialla sejak 2012. 

Saat ini, Bisnis Indonesia memiliki kantor perwakilan di sejumlah kota di Indonesia yakni di Medan, Pekanbaru, Batam, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, dan Makassar.

Sebagai lembaga pemberitaan, Bisnis Indonesia juga menjadi pemasok tetap beberapa lembaga pemberitaan internasional seperti NewsNet Asia (yang menerjemahkan berita Bisnis ke dalam bahasa Jepang, Factiva (usaha patungan Dow Jones dan Reuters), dan ISI Emerging Markets (dari kelompok usaha Euromoney Institutional Investor Group Co.), Xinhua (kantor berita China), dan Bloomberg (kantor berita berbasis di New York, AS).

Edisi elektronik
Bisnis Indonesia juga dapat diakses secara online di www.bisnis.com dengan layanan format digital edisi cetak, breaking news serta analisis mendalam dan data bisnis. Selain itu, bagi pembaca setia Bisnis yang sedang menempuh perjalanan ke berbagai kota besar seluruh dunia, harian ini juga dapat diperoleh di Satellite Newspaper Kiosk yang dapat dijumpai di bandara maupun hotel-hotel ternama, serta dapat berlangganan koran dalam format e-paper.

Situs www.bisnis.com diluncurkan pertama kali pada September 1996 dengan hanya menyajikan format digital dari cetak Harian Bisnis Indonesia. Kala itu, layanan tersebut semata-mata untuk melayani para pelanggan Bisnis yang berada di luar jangkauan edisi cetak, termasuk mereka yang berada di seluruh planet Bumi ini. Selain itu, situs tersebut juga disertai beberapa fitur yang tidak ditemukan dalam edisi cetak, misalnya pusat akses data yang ketika itu diberi nama Pusat Informasi Bisnis Indonesia (PIBI) yang kemudian berubah menjadi Pusat Data dan Analisis Bisnis (PDAB) dan kini bernama Bisnis Indonesia Intelligent Unit atau BIIU. Seiring dengan kian berkembangnya lingkup pekerjaan Divisi PDAB, maka dibentuklah subinduk Bisnis Indonesia Intelligence Unit (BIIU) yang selain memayungi PDAB juga membawahi unit riset dan Pustaka Bisnis Indonesia.


Lowongan Pekerjaan di Harian Bisnis Indonesia periode Maret 2012

Bisnis Indonesia membuka kesempatan lowongan pekerjaan mengisi posisi yang ditawarkan sebagai berikut :

Staf Corporate Communication - Jakarta - Wanita, umur maks. 27 thn, lulusan S1 Komunikasi
Financial Analyst - Jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 28 thn, lulusan S1 Akuntansi, pengalaman kerja 1 thn
Staf Keuangan dan Akunting - Jakarta - Umur maks. 27 thn, lulusan S1 Akuntasi, pengalaman kerja 1 thn di bidang dan posisi kerja yang sama
Reporter - Jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 26 thn (untuk Fresh Graduate) & maks. 29 thn (untuk kandidat berpengalaman), lulusan S1 segala jurusan
Admin Media Sosial - Bandung (Jawa Barat) - Pria/ Wanita, umur maks. 27 thn, lulusan S1 segala jurusan, terbiasa dalam pengoperasian situs Jejaring Sosial (Facebook, Twitter & Google +)


Bagi kandidat yang ingin mengisi salah satu posisi kerja yang tersedia, dipersilakan untuk terlebih dahulu mengakses informasi lengkap mengenai tata cara pendaftaran kerja nya melalui

2013 LOWONGAN KERJA Harian Bisnis Indonesia Maret 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown