Senin, 05 Maret 2012

2013 LOWONGAN KERJA Coca-Cola Amatil Indonesia Maret 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/03/coca-cola-amatil-indonesia-vacancies.html

Coca-Cola Amatil Indonesia adalah perusahaan multinasional yang berkembang pesat dan produsen merek minuman terkenal di dunia, "Coca-Cola".

Coca-Cola telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1935. Sebagai salah satu produsen dan distributor terdepan minuman non-alkohol siap konsumsi yang bekerjasama dengan The Coca-Cola Company, kami telah berperan sebagai katalisator dalam pengembangan dan penerapan sistem bisnis, teknologi, dan praktek-praktek terbaik dalam industri minuman.

Rangkaian produk kami meliputi empat dari lima merek terkenal di dunia saat ini, seperti Coca-Cola, diet Coke, Fanta, dan Sprite. Produk-produk ini telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat konsumen Indonesia dari berbagai latar belakang sosial dan ekonomi. Kami juga memproduksi dan mendistribusikan teh siap minum bermerek Frestea, Sunfill dan minuman mengandung soda bermerek Schweppes.

Sebagai warga korporat yang bertanggung-jawab, kami terus berupaya memberikan sumbangsih yang berarti bagi kesejahteraan sosial masyarakat sekitar sesuai dengan kemampuan dan prioritas perusahaan. Selain itu, sejalan dengan bidang usaha kami di negeri ini, kami turut membantu menciptakan lapangan pekerjaan, khususnya dalam mendukung pertumbuhan sektor usaha kecil dan menengah. Harapan kami, seiring dengan pertumbuhan perusahaan, peluang kerja yang tercipta juga akan semakin luas.

Kesempatan Kerja di Coca-Cola Amatil Indonesia periode Maret 2012

Sejalan dengan perkembangan pesat kami, digabungkan dengan organisasi yang dinamis, PT. COCA-COLA DISTRIBUTION INDONESIA (Coca-Cola Amatil Indonesia) mengundang profesional muda dan energik untuk bergabung dengan tim dinamis kami sebagai :

Change Management Specialist - SAP (Jakarta) - Min. pengalaman kerja 3 thn
Payroll Services Officer (Cibitung) - S1 jurusan Akuntansi, pengalaman kerja 3 thn
Packaging Development Specialist - Jakarta - S1 Teknik Industri/ Mesin/ sederajat, pengalaman kerja 5 thn
District Sales Manager - Foodstores (Sumatera Selatan) - S1 segala jurusan, pengalaman kerja 2 thn


Bagi Anda yang tertarik untuk berkarir bersama Coca-Cola Amatil Indonesia, silakan akses informasi detail mengenai uraian pekerjaan, kualifikasi pelamar yang diminta serta prosedur pelamaran kerja nya melalui link yang tersedia di bawah ini.

2013 LOWONGAN KERJA Coca-Cola Amatil Indonesia Maret 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown