Rabu, 15 Februari 2012

2013 LOWONGAN KERJA Pertamina Training & Consulting Februari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/02/pertamina-training-consulting-vacancies.html#

PT Pertamina Training & Consulting (PTC) adalah salah satu anak perusahaan PT PERTAMINA (PERSERO), yang memfokuskan diri pada Pengembangan kompetensi sumber daya manusia, khususnya dalam bidang Minyak dan Gas melalui pelatihan dan konsultasi sebaik mungkin sebagai solusi bisnis. 

Komitmen kami untuk memberi pengaruh positif tercermin dari logo kami, Tetesan Minyak dan gelombang yang ditimbulkannya, Mencerminkan Manfaat yang tak terbatas dari pelayanan kami.
Didukung tenaga profesional yang kompeten dan dengan jaringan kerjasama baik lokal maupun internasional, Kami siap membantu mengembangkan potensi SDM dan memberikan solusi bisnis perusahaan Anda untuk kinerja dan hasil yang lebih optimal. 


PELATIHAN & KONSULTANSI

PTC menyediakan pelayanan pelatihan dan konsultasi untuk menunjang pembelajaran Pengetahuan dan Keahlian klien kami, terlebih dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia, Manajemen, Pengoperasian Kilang, Sertifikasi Kompetensi, serta penggunaan aplikasi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi untuk penanganan masalah dan peningkatan bisnis

Sasaran:

Memfasilitasi Pengembangan Kemampuan SDM dengan mengimplementasikan inovasi teknologi berfokus pada orientasi bisnis melalui kegiatan Pendidikan dan Pelatihan, Konsultasi dan Perekrutan SDM.

Visi dan Misi
Visi

Menjadi Perusahaan yang unggul dan inovatif dalam pengembangan sumber daya manusia dan menjadi pusat pengembangan kompetensi bidang migas yang terpandang di Indonesia. 

Misi
  • Melaksanakan kegiatan training dan konsultasi yang fokus pada peningkatan bisnis dan daya saing (business-related training & consulting) PT PERTAMINA (PERSERO) dan pelanggan lain
  • Mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi serta kesisteman yang aplikatif
  • Memberikan nilai, baik tangible maupun intangible yang besar kepada pemegang saham.

Karir - PT Pertamina Training & Consulting (PTC) periode Februari 2012

PT Pertamina Training & Consulting adalah perusahaan yang bergerak dibidang Pelatihan, Konsultansi dan Rekrutmen. Saat ini kami membutuhkan Tenaga Kerja dengan kualifikasi sebagai berikut : 

Tenaga Operator Refuelling Plane - Jakarta, Surabaya, Sidoarjo & Makassar - Pria, min. lulusan SLTA, umur maks. 25 thn, tinggi badan min. 168 cm, memiliki SIM (SIM A & B1), menguasai program komputer dan bahasa Inggris (min. pasif).


Bagi Anda yang ingin melakukan pelamaran kerja pada posisi kerja di atas, silakan untuk terlebih dahulu mengakses informasi lengkap mengenai tata cara pengajuan lamaran kerja nya melalui link yang tercantum di bawah ini.

2013 LOWONGAN KERJA Pertamina Training & Consulting Februari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown