Rabu, 15 Februari 2012

2013 LOWONGAN KERJA EF English First Februari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/02/ef-english-first-vacancies-february.html
EF English First merupakan Penyedia Pelatihan Bahasa Inggris Resmi untuk Olimpiade Beijing 2008. Di bawah naungan EF Education, EF English First kini telah berhasil menjadi sekolah bahasa terbesar di Indonesia dan di dunia.

"Belajar Bahasa Inggris bersama EF English First"

EF Education adalah perusahaan pendidikan swasta terbesar di dunia dengan sepuluh anak perusahaan dan organisasi nirlaba yang seluruhnya bergerak di bidang pembelajaran bahasa, perjalanan edukasi dan program akademis bergelar.

Sejak berdiri pada tahun 1965, visi EF adalah menjembatani perbedaan bahasa, budaya dan geografi melalui pendidikan berkualitas terbaik. Hingga kini, EF masih terus mempertahankannya karena visi tersebut selalu sesuai dengan jamannya.

EF telah menginvestasikan lebih dari 40 juta dolar Amerika untuk pengadaan layanan pelatihan bahasa Inggris yang tersedia di mana-mana dan telah membantu lebih dari 15 juta siswa di seluruh dunia belajar bahasa Inggris.

Saat ini, EF memiliki lebih dari 26 ribu karyawan, guru dan sukarelawan di seluruh dunia. Dengan 400 kantor dan sekolah di lebih dari 50 negara, EF telah mengubah dunia menjadi ruang kelas global.

Bersama dengan EF, Anda dapat belajar bahasa Inggris di salah satu center di Indonesia, belajar secara online di rumah, atau pun belajar keluar negeri. Metode dan materi pembelajaran eksklusif EF English First dikembangkan secara teliti oleh para ahli di bidangnya masing-masing. Guru penutur asli bersertifikasi internasional, lab bahasa interaktif, teknologi pendukung pengajaran canggih, aktifitas luar kelas yang mendukung pembelajaran di dalam kelas, lokasi tempat kursus yang strategis, desain sekolah yang modern, kelas kecil serta jadwal kursus yang fleksibel merupakan sedikit dari banyak alasan mengapa Anda dapat belajar bahasa Inggris lebih cepat dan efektif di EF.


Kesempatan Mengajar di EF English First (Jakarta, Tangerang dan Bogor) periode Februari 2012

Saat ini, kami memiliki lowongan untuk cabang kami di area Pluit, Tebet, Tanjung Duren, BSD, Cengkareng, Bogor, Puri Indah, Gading Serpong dan Tangerang City. Ini adalah kesempatan besar untuk menjadi bagian dari sekolah bahasa yang diakui secara internasional.

NON-NATIVE (INDONESIAN) ENGLISH TEACHER - Min. lulusan D3 (diutamakan dari jurusan bahasa/ sastra Inggris), diutamakan Wanita, memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang sangat baik.


Bagi kandidat yang tertarik untuk ikut serta dalam proses seleksi kerja EF English First ini, silakan akses informasi detail mengenai tata cara pengajuan lamaran kerja nya melalui


2013 LOWONGAN KERJA EF English First Februari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown