Selasa, 21 Februari 2012

2013 LOWONGAN KERJA ANZ Panin Bank Februari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/02/anz-panin-bank-vacancies-february-2012.html

ANZ Panin Bank (Australia And New Zealand Banking Group Limited) adalah bank terbesar keempat di Australia, setelah Commonwealth Bank, Westpac Banking Corporation, dan National Australia Bankyang didirikan pada tahun 1835. ANZ juga merupakan bank terbesar di Selandia Baru, dengan 2 brand ternama yaitu ANZ dan The National Bank of New Zealand. Di Indonesia, ANZ telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1973, bersama dengan PT Panin Bank memiliki mayoritas saham kepemilikan PT ANZ Panin Bank.


ANZ di Indonesia

ANZ Group hadir pertama kalinya sebagai kantor perwakilan Grindlays di Indonesia pada tahun 1973.

Pada tahun 1993, ANZ Group bersama PT Panin Bank Tbk (Panin) mendirikan sebuah bank campuran yang dikenal sebagai PT ANZ Panin Bank (ANZ) dengan komposisi kepemilikan saham masing-masing sebesar 85% oleh ANZ Group dan 15% oleh Panin.

Pada tahun yang sama, ANZ mulai masuk ke pasar Indonesia yang tengah berkembang pesat dengan menawarkan berbagai produk dan layanan menarik bagi para nasabahnya.

Melalui divisi Institutional, Commercial, Private Banking, Retail dan Wealth, dan Consumer Finance, ANZ senantiasa berupaya mengembangkan produk dan layanan inovatif bagi para nasabah sesuai dengan dinamika perilaku konsumen, gaya hidup dan tren global.


Peluang Berkarir di ANZ Panin Bank periode Februari 2012

Saat ini, ANZ Panin Bank membuka lowongan kerja untuk para profesional di bidang nya dengan masing-masing posisi kerja yang tersedia dan kualifikasi yang dibutuhkan sebagai berikut :

Senior Relationship Manager - Medan (Sumatera Utara) 
Account Payable Officer (Contract Under Agency) - Jakarta
Risk Analytics Officer - Portfolio Management - Jakarta
Procurement Supervisor - Jakarta
Credit Documentation Senior Officer - Jakarta


Bagi kandidat yang ingin mengisi salah satu posisi kerja yang tercantum di atas, silakan akses informasi lengkap mengenai tata cara pengajuan lamaran kerja nya yang tersedia melalui link di bawah ini.

2013 LOWONGAN KERJA ANZ Panin Bank Februari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown