Jumat, 20 Januari 2012

2013 LOWONGAN KERJA Nutricia Indonesia Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/01/nutricia-indonesia-vacancies-january.html#

PT Nutricia Indonesia Sejahtera - Nutricia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia dengan pertumbuhan sangat cepat, yang bergerak khusus di bidang nutrisi bayi dan balita yang premium dan inovatif.

Kami adalah perusahaan yang specialist, memiliki 100% dedikasi terhadap nutrisi bayi dan balita dan memiliki tujuan untuk secara aktif memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan dan perkembangan kesehatan dari kelompok konsumen kami yang sangat rentan.

Kami memiliki kualitas dan standar keamanan makanan yang tertinggi di industri makanan bayi sekaligus menjamin kualitas produk kami yang baik. Menjadi pemimpin dan memiliki merk prestis seperti Nutrilon Royal, Bebelac dan Nutricia Mealtime kami menawarkan produk nutrisi untuk awal dan tingkat yang sangat penting dalam kehidupan. Nutricia Indonesia adalah bagian dari Royal Numico NV, perusahaan yang bergerak khusus di bidang nutrisi, yang memimpin pasar dunia di bidang makanan bayi dan nutrisi klinis. Royal Numico NV saat ini beroperasi di lebih dari 100 negara dan memiliki sekitar 11.000 karyawan di seluruh dunia.


Kesempatan Kerja di PT. Nutricia Indonesia Sejahtera - Januari 2012

Kami sedang mencari kandidat berkualitas untuk bergabung dengan program yang akan dimulai awal tahun ini. Kandidat yang memenuhi syarat akan dilatih dan dikembangkan di sektor produksi, kinerja manufaktur yang  berkualitas atau rantai suplai yang diharapkan menjadi Pemimpin Tim Masa Depan dalam operasi bisnis kami.

MANAGEMENT TRAINEE OPERATION (MANUFACTURING - SUPPLY CHAIN) - S1 (Teknik Industri, Mekanik, Elektronik, Kimia), lulusan baru (lulus pada bulan September 2011)
Catatan : Batas akhir proses registrasi adalah sebelum 5 Februari 2012.


Bagi kandidat yang berminat untuk melakukan registrasi, silakan akses info selengkapnya mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta prosedur pelamaran kerja nya melalui

2013 LOWONGAN KERJA Nutricia Indonesia Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown