Jumat, 20 Januari 2012

2013 LOWONGAN KERJA ExxonMobil Lubricants Indonesia Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/01/exxonmobil-lubricants-indonesia.html

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), mewakili bisnis hilir ExxonMobil di Indonesia. Perusahaan Exxon Mobil atau ExxonMobil yang bermarkas di Texas, adalah sebuah perusahaan penghasil dan pengecer minyak yang dibentuk pada 30 November 1999 melalui penggabungan Exxon dan Mobil. ExxonMobil adalah induk perusahaan Exxon, Mobil dan Esso di seluruh dunia.

ExxonMobil merupakan perusahaan terbuka yang terbesar di dunia. Keuntungan operasinya pada 2005 sebesar AS$36,13 miliar (sebuah rekor untuk perusahaan diperdagangan publik), sedikit lebih kecil dari PDB Azerbaijan, sedangkan pendapatannya lebih besar dari PDB Arab Saudi. ExxonMobil berkantor pusat di Irving, Texas.

Bersama dengan Shell, BP dan Total, Exxon Mobil merupakan empat perusahaan minyak terbesar di dunia.


ExxonMobil di Indonesia

Sebagai pemimpin di hampir setiap aspek bisnis energi dan petrokimia, kami mengoperasikan fasilitas atau produk pemasaran hampir diseluruh negara di dunia dan mengeksplorasi sumber daya migas di enam benua.

Afiliasi ExxonMobil beserta perusahaan pendahulunya telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 100 tahun.

ExxonMobil mengoperasikan Lapangan Arun di Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam sebagai KKKS (Kontraktor Kontrak Kerja Sama/Cooperation Contract Contractor) bagi Badan Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas (BPMIGAS). Afiliasi ExxonMobil juga mengoperasikan South Lhoksukon A dan D, serta lapangan gas lepas pantai North Sumatera Offshore. Afiliasi ExxonMobil memiliki Participating Interest sebesar 100% di lapangan-lapangan gas tersebut di atas.

Mobil Cepu Ltd. (MCL), Ampolex Cepu PTE. LTD., PT Pertamina EP Cepu dan empat Badan Usaha Milik Daerah: PT Sarana Patra Hulu Cepu (Jawa Tengah), PT Asri Dharma Sejahtera (Bojonegoro), PT Blora Patragas Hulu (Blora) dan PT Petrogas Jatim Utama Cendana (Jawa Timur) yang tergabung menjadi kontraktor di bawah KKS Cepu. ExxonMobil memegang 45 persen dari total saham partisipasi Blok Cepu. KKS Cepu ini akan berlanjut hingga 2035.

ExxonMobil baru-baru ini ditetapkan sebagai pemenang lelang untuk wilayah kontrak Blok Gunting di Jawa Timur, dan Blok Surumana serta Blok Mandar yang terletak di Selat Makassar. ExxonMobil memiliki 100 persen participating interest di ketiga blok tersebut.


Karir - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) periode Januari 2012

Tenaga kerja ExxonMobil di Indonesia merupakan faktor kunci yang menguntungkan bagi organisasi kami. Catatan perjalanan sukses kegiatan operasional kami merupakan refleksi langsung dari kualitas karyawan kami.

Perusahaan-perusahaan ExxonMobil di Indonesia saat ini memiliki kurang lebih 850 orang pegawai, dimana lebih dari 90 persen pegawai ExxonMobil di Indonesia adalah putra-putri Indonesia, dimana banyak di antara mereka yang menduduki posisi sebagai senior manager, engineer, geoscientist, akuntan, dan tenaga administratif serta staf operasional.

Temukan posisi kerja yang sesuai impian Anda !

Field Marketing Coordinator - Jakarta
Territory Manager - Jakarta 
Business Development Specialist - Jakarta

Ketentuan Umum bagi pelamar kerja : Lulusan S1/ S2 segala jurusan, pengalaman kerja di bidang yang relevan selama 3-6 thn di perusahaan berskala besar, memiliki ketrampilan yang sangat baik dalam menggunakan Bahasa Indonesia dan Inggris (lisan dan tulisan)

Catatan : Batas akhir penerimaan lamaran kerja adalah 31 Januari 2012.


Bagi Anda yang ingin melakukan pelamaran kerja terhadap salah satu posisi di atas, silakan akses info lengkap mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui

2013 LOWONGAN KERJA ExxonMobil Lubricants Indonesia Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown