Kamis, 19 Januari 2012

2013 LOWONGAN KERJA Huawei Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/01/huawei-job-vacancy-january-2012.html

PT. Huawei Tech Investment adalah bagian dari Huawei Technologies Co. Ltd., yang berasal dari Shenzhen, Guangdong, Republik Rakyat Cina yang merupakan perusahaan pemasok perangkat telekomunikasi dan jaringan komunikasi terbesar di Cina.

Huawei Technologies adalah perusahaan swasta berteknologi tinggi yang didirikan pada tahun 1988 oleh Ren Zhengfei, yang mengkhususkan pada penelitian dan pengembangan (litbang), produksi dan pemasaran perangkat-perangkat telekomunikasi dan menyediakan solusi bagi operator penyelenggara telekomunikasi. Huawei melayani 35 dari 50 operator telekomunikasi teratas dan menginvestasikan 10 persen dari pendapatan tahunannya pada litbang.

Sebagai tambahan dari kantor-kantor di Shenzhen, Shanghai, Beijing, Nanjing, Xi’an, Chengdu, dan Wuhan di Cina, Huawei juga memiliki pusat litbang di Stockholm, Swedia; Dallas dan Silicon Valley, Amerika Serikat; Bangalore, India; Ferbane di Offaly, Irlandia; dan Moscow, Russia.


PT Huawei Tech Investment


Indonesia, sebagai salah satu negara dengan populasi terbanyak di dunia, telah dianggap sebagai salah satu pasar bisnis telekomunikasi paling strategis di dunia oleh Huawei. Unit pemasaran yang dimilikinya secara penuh di Indonesia, PT Huawei Tech Investment, telah memulai bisnisnya di Indonesia pada tahun 2000 dan telah masuk ke tiga besar perusahaan penyedia telekomunikasi untuk operator besar di Indonesia, dengan hampir semua jajaran produk Huawei yang digunakan, seperti Transmisi GSM, UMTS, CDMA, Datacom, Fixed Access Network, Broadband Access Network, Core Network (NGN & Mobile Softswitch), Application & Software (A&S), selain juga terminal pengguna.



Saat ini, Huawei sudah memiliki 10 kantor daerah dan 17 pusat suku cadang di Indonesia untuk menyediakan respons cepat bagi seluruh wilayah Indonesia. Dikarenakan oleh pengembangan bisnis yang cepat serta tujuan untuk menyediakan layanan yang lebih baik kepada pelanggannya, Huawei telah membangun satu pusat riset dan pengembangan lokal di Jakarta yang berfokus pada pengembangan aplikasi perangkat lunak.



Huawei Indonesia saat ini memperkerjakan sekitar 1.200 pegawai, dengan 80 persennya adalah warga lokal.




Kesempatan Kerja di PT. Huawei Tech Investment - Januari 2012

Saat ini, kami membuka lowongan kerja untuk posisi kerja Engineer dengan kualifikasi seperti yang tercantum di bawah ini :

Wireless Engineer (BSS Engineer) - Jakarta - S1 Telekomunikasi/ Teknik Elektrik, pengalaman kerja 1 thn di bidang industri Telekomunikasi, bersedia untuk penempatan kerja di berbagai daerah di Indonesia.


Bagi kandidat yang tertarik untuk melakukan pelamaran kerja, silakan akses info lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui

2013 LOWONGAN KERJA Huawei Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown