Kamis, 19 Januari 2012

2013 LOWONGAN KERJA Conbloc Infratecno Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/01/conbloc-infratecno-vacancies-january.html

PT. Conbloc Infratecno, didirikan pada tahun 1974. Dimulai dari awal yang sederhana sebagai pabrik Concrete Paving Block, perusahaan ini telah berkembang menjadi kontraktor besar di bidang infrastruktur jalan, depo kontainer dan penyiapan lahan industri. Perusahaan ini menjadi yang terdepan diantara para saingannya melalui kegiatan inovasi yang berkelanjutan, dan pemanfaatan teknologi, peralatan dan material terbaru di bidang konstruksi jalan.

Moto kami adalah “Quality and Safety are the utmost consideration”. Dengan menyandingkan kebijakan kualitas dan keselamatan yang ketat, kami berusaha keras untuk menggapai kesempurnaan dalam bidang konstruksi perkerasan berkualitas tinggi yang ramah lingkungan dan berkesinambungan. Melalui cara tersebut, Grup Conbloc dapat memimpin dua langkah di depan para kompetitiornya, dan juga telah meraih Sertifikasi ISO di ketiga aspek yaitu: kualitas, kesehatan & keselamatan kerja dan lingkungan.

Dalam bidang lingkungan terutama, kami telah menjadi pioneer dan ujung tombak dalam penggunaan teknologi daur ulang perkerasan jalan yang ramah lingkungan dan berkesinambungan. Penggunaan teknologi daur ulang ini memberikan banyak manfaat seperti pemanfaatan material perkerasan lama, pengurangan kebutuhan material baru, pengurangan beban lalu lintas pada jaringan jalan eksisting akibat transportasi material dan konservasi sumber daya alam yang tidak dapat diperbaharui.

Selama lebih dari 3 dekade, perusahaan kami telah memiliki catatan prestasi yang baik dan teruji dari dedikasi dan komitmen kami terhadap pengembangan infrastruktur jalan di Indonesia. Kini, perusahaan kami adalah salah satu yang terbesar di bidang konstruksi jalan di Indonesia, dan juga merupakan rekanan utama dalam hal pengembangan teknologi perkerasan jalan di Indonesia.

Tak satupun sukses kami dapat kami capai tanpa komitmen penuh dari tim kami yang berdedikasi yang terdiri dari manajemen, professional dan tenaga ahli, serta juga dukungan penuh dan hubungan baik dengan para klien dan rekanan bisnis kami. 


Kesempatan Berkarir di PT. Conbloc Infratecno periode Januari 2012

Sebagai salah satu Perusahaan Konstruksi Jalan terbesar di Indonesia, dan pelopor dalam teknologi pavement, kami terus mencari bakat untuk mempertahankan pertumbuhan yang pesat. Jika Anda adalah orang yang didorong oleh rasa dinamis & pribadi yang menikmati tantangan dan berorientasi hasil, kami mengundang Anda untuk menjadi anggota tim kami untuk mengisi posisi sebagai berikut :

SPG/ SPB (Store Clerk) - Pria/ Wanita, min. lulusan SLTA/ sederajat, umur maks. 35 thn, pengalaman kerja 1 thn
Finance & Accounting - Accounts Payable & Accounts Receivable - Pria/ Wanita, min. lulusan D3, umur maks. 30 thn, pengalaman kerja 2 thn
Sales & Marketing Staff - Pria/ Wanita, min. lulusan D3, terbuka untuk Fresh Graduate/ berpengalaman kerja selama 2 thn
Engineering (Drymix) - Pria/ Wanita, min. lulusan D3/ S1, terbuka untuk Fresh Graduate/ berpengalaman kerja selama 2 thn

Catatan : Batas akhir penerimaan lamaran kerja adalah 31 Januari 2012.


Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pelamaran kerja pada salah satu posisi kerja yang tersedia, silakan akses info lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya yang tersedia di



2013 LOWONGAN KERJA Conbloc Infratecno Januari 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown