Jumat, 13 Desember 2013

Lowongan Kerja 2013 Terbaru Bank Bukopin KC Yogyakarta Desember 2013 : Loker desember 2013

Lowongan kerja terbaru 2013 bank bukopin
PT Bank Bukopin adalah lembaga keuangan di Indonesia yang awalnya hanya melayani produk tabungan dan kredit untuk masyarakat menengah kebawah. Bukopin banyak belajar dari perbankan lain bagaimana mengatur perusahaannya, pengalaman para jajaran manajemen diambil hal yang positif kemudian di terapkan di lembaga ini. Sejalan dengan meningkatnya aset dan kepercayaan masyarakat yang semakin tinggi, maka bank bukopin, pt melangkahkan kaki juga sektor komersial dan industri sesuai tuntutan masyarakat secara umum.

Bukopin berkomitmen untuk menjadi perbankan yang kokoh, tahan segala macam goncangan ekonomi guna menopang usaha dan kehidupan masyarakat atas sampai bawah secara umum. PT Bank bukopin bulan ini sedang membuka penerimaan karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Teller
Account officer
Funding officer
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Minimal lulusan S1 semua jurusan
  3. Fresh graduate atau punya pengalaman
  4. Berpenampilan menarik
  5. Mampu bernegosiasi
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Memiliki banyak relasi
  8. Mudah beradaptasi
  9. Disiplin dan berkomitmen tinggi
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
Daftarkan segera diri anda sekarang juga dengan melampirkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah kealamat; SDM PT Bank Bukopin, Jln Diponegoro No 99/3 Yogyakarta.
Info lebih lanjut silahkan lihat disini

Lowongan Kerja 2013 Terbaru Bank Bukopin KC Yogyakarta Desember 2013 : Loker desember 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown