Selasa, 17 Desember 2013

Lowongan Kerja 2013 terbaru Astra Motor (PT Astra International Tbk - Honda Sales Operation) : Loker desember 2013

Lowongan kerja terbaru 2013 astra motor
PT Astra International Tbk - Honda Sales Operation adalah satu-satunya perusahaan yang melayani distribusi dan penjualan kendaraan bermotor roda dua dengan merk dagang Honda Motor. Kendaraan merk honda saat ini hadir lebih canggih, irit bahan bakar dan lebih nyaman dikendarai, hal ini karena perusahaan terus mengembangkan teknologi terbaru guna menarik konsumen lebih banyak ditengah naiknya permintaan kendaraan bermotor roda dua di Indonesia. Sampai dengan saat ini Astra honda motor atau AHM saham utamanya dipegang oleh PT Astra international dan Honda Motor Company yang bekerja secara berkesinambungan dan saling menguntungkan keduabelah pihak.

Astra Motor Honda terkenal dengan perawatannya yang mudah, bengkel sudah ada dimana-mana serta suku cadang kendaraan yang dijual dipasaran dengan harga terjangkau. PT AHM kembali membuka peluang karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Leader Development Program
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. IPK minimal 3,00
  4. Memiliki pengalaman berorganisasi
  5. Penempatan diseluruh Indonesia
Segera daftarkan diri anda sekarang juga sebelum tanggal 31 Desember 2013. Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Lowongan Kerja 2013 terbaru Astra Motor (PT Astra International Tbk - Honda Sales Operation) : Loker desember 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown