Minggu, 08 Desember 2013

Lowongan Kerja 2013 di Pertamina Geothermal Energy (PGE) Bulan Desember Terbaru 2013 : Loker desember 2013

Lowongan kerja terbaru 2013 pertamina pge
PT Pertamina Geothermal Energy adalah perusahaan milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam usaha pengelolaan Panas Bumi sebagai penunjang kehidupan seluruh lapisan masyarakat. Sesuai dengan Undang-Undang Dasar 1945 bahwa semua hasil bumi dab kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai pemerintah dan digunakan untuk kemakmuran rakyat. Pertamina Geothermal juga ikut serta dalam upaya mengurangi dampak pemanasan global akibat tingginya atmosfir bumi. Dimasa yang akan datang Indonesia akan mampu bersaing dengan negara-negara maju kalau semua SDA seperti ini dimanfaatkan dengan maksimal.

Pertamina GE dikalangan umum memang masih jarang didengar, berbeda dengan anak usaha pertamina yang lain misalnya pertamina Hulu Energi atau Pertamina Patra niaga. PT PGE bulan ini sedang membuka seleksi karyawan baru untuk beberapa posisi sebagai berikut:

Staff Pajak
Assisten Manajer
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Minimal lulusan S1 universitas swasta atau negeri
  3. IPK minimal 2,80
  4. Jurusan Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
  5. Mampu berbahasa inggris
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
Anda yang berjiwa muda dan tertarik dengan bidang migas, segera lakukan pendaftaran dengan cara mengirim lamaran, cv, fotocopy ijazah dan transkrip nilai serta fotocopy sertifikat toefl anda.
Detail lebih lanjut silahkan anda lihat di http://recruitment.pertamina.com

Lowongan Kerja 2013 di Pertamina Geothermal Energy (PGE) Bulan Desember Terbaru 2013 : Loker desember 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown