Selasa, 10 Desember 2013

Lowongan Kerja 2013 D3 di Bank BJB Jawa Barat dan Banten Terbaru Desember 2013 : Loker desember 2013

Lowongan kerja terbaru 2013 bank bjb
PT Bank BJB atau juga sering disebut PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk merupakan lembaga keuangan perbankan yang kepemilikan saham mayoritasnya dimiliki pemda Jabar dan Banten. BJB melayani berbagai kalangan masyarakat baik perorangan, kelompok, pengusaha serta lembaga pemerintah daerah atau BUMD setempat. Bank BJB menurut laporan bulanannya mampu memperoleh pendapatan dari jasa yang terus meningkat, hal ini karena sangat meminimalisir adanya NPL (Non Performing Loan) atau kredit macet. Kedisiplinan, ketegasan, cermat dan sistem yang transparan dari perusahaan menjadikan Bank Jabar Banten tumbuh pesat sampai saat ini.

BPD Jabar Banten meskipun hanya perbankan milik pemerintah daerah namun berani bersaing dengan lembaga konvensional lain, hal ini karena perusahaan mau belajar dan terus melakukan perubahan baik dari segi intern maupun produk perusahaan. Bank BJB Tbk saat ini sedang membuka perekrutan karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Teller
Customer Service
Administrasi
Marketing
Persyaratan:
  1. Laki-Laki maupun Perempuan
  2. Fresh graduate atau berpengalaman
  3. Tegap dan penampilan menarik
  4. Pendidikan minimal Diploma semua jurusan
  5. Belum pernah menikah atau single
  6. Mampu menggunakan komputer minimal office
Seleksi ini dibuka untuk kalangan umum yang tertarik dengan dunia perbankan atau lembaga keuangan. Proses pendaftaran dilakukan dengan cara online melalui website Bank BJB.
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Lowongan Kerja 2013 D3 di Bank BJB Jawa Barat dan Banten Terbaru Desember 2013 : Loker desember 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown