Jumat, 20 Desember 2013

Lowonga Kerja PT Bussan Auto Finance (BAF) Terbaru Desember, Januari 2014 : Loker desember 2013

PT Bussan Auto Finance adalah sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda dua atau sepeda motor khususnya merk yamaha. BAF melayani pembelian sepeda motor yamaha dengan sistem cash maupun kredit dengan uang muka ringan serta angsuran bulanan yang terjangkau. PT Bussan Auto Finance saat ini telah memiliki kantor cabang dimana-mana baik kota besar maupun kota kecil. Aman, mudah dan cepat merupakan ciri khas yang diberikan oleh BAF supaya pelanggan merasa puas dan tidak berpaling ke perusahan lain.

Bussan Auto Finance atau perusahaan kredit resmi motor yamaha ini telah beberapa kali meraih penghargaan baik dari dalam negeri maupun luar negeri dalam hal tata kelola perusahaan mulai dari jajaran manajemen sampai dengan tingkat surveyor, marketing dan collector. Bussan Auto Finance kembali membuka peluang pekerjaan dengan jabatan sebagai berikut:

Management Trainee
Persyaratan:
  1. Pria
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. Usia maksimal 25 tahun
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Mampu bekerja secara tim
  6. Single
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
Jika anda tertarik dengan posisi diatas, segera daftarkan diri anda dengan cara mengirim lamaran dan cv yang ditujukan ke alamat; Dept HR Recruitment BAF, Menara Mulia Building, 18th-19th floor, Jln Gatot Subroto Kav 9-11 Jakarta 12930 atau email; recruitment@bussan.co.id.
Keterangan lanjut silahkan baca disini

Lowonga Kerja PT Bussan Auto Finance (BAF) Terbaru Desember, Januari 2014 : Loker desember 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown