Sabtu, 09 November 2013

Lowongan Kerja 2013 Terbaru PT Garuda Indonesia Sebagai Pramugari Untuk SMA, SMK, D3 November 2013 : Loker desember 2013

Lowongan kerja terbaru 2013 garuda indonesia
PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dibidang transportasi penerbangan di Indonesia dengan status Badan Usaha Milik Negara. Peseroan didukung oleh pesawat-pesawat modern serta perawatan rutin dan berkala supaya memberikan kenyamanan bagi para penumpang. Garuda Indonesia memiliki rute-rute yang ada hampir diseluruh bandar udara di Indonesia serta melayani penerbangan ke luar negeri. PT Garuda juga telah memiliki anak perusahaan yang sama bergerak dibidang penerbangan yaitu Citilink Air Garuda Indonesia yang didirikan sekitar tahun 2001 yang lalu.

PT Garuda Indonesia dan Citilink berkomitmen beserta jajaran dan staf karyawan berkomitmen untuk menjadi perusahaan transportasi terbesar dan terbaik di Indonesia dan dimata dunia. Garuda Air Lines kembali membuka rekrutmen pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Pramugari
Persyaratan:
  1. Diutamakan Perempuan
  2. Single
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Tinggi badan dan Berat badan proporsional
  5. Usia minimal SMA/SMK sederajat
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Berpenampilan menarik
Jika anda memenuhi syarat-syarat diatas, segera persiapkan surat lamaran, cv serta foto terbaru. Lamaran dibawa langsung ke alamat; Auditorium Garuda Indonesia pada hari Selasa 12 November 2013.
Keterangan lebih lanjut silahkan Lihat disini

Lowongan Kerja 2013 Terbaru PT Garuda Indonesia Sebagai Pramugari Untuk SMA, SMK, D3 November 2013 : Loker desember 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown