Minggu, 24 November 2013

Lowongan Kerja 2013 Terbaru di Bank BNI Syariah Untuk Tingkat SMU, SMK, D3, S1 November 2013 : Loker desember 2013

Lowongan kerja terbaru 2013 bni syariah
BNI Syariah merupakan bank umum yang bergerak dalam usaha syariah yang mana dalam menjalankan kegiatan usahanya berlandaskan asas hukum islami (syariah). Pada mulanya perbankan ini berdiri dibawah naungan tudung perbankan konvensional PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero namun karena kebijakan perusahaan maka lini syariah dari BNI ini melepaskan diri untuk mengatur rumah tangganya sendiri. Melalui visi dan misi PT BNI Syariah berkomitmen untuk menciptakan kondisi perbankan yang bersih dan sehat, bebas dari pembiayaan-pembiayaan fiktif yang belakangan ini banyak melanda bank-bank ternama misalnya adalah kasus pada Bank Syariah Mandiri beberapa bulan yang lalu.

PT BNI Syariah selain memiliki produk berupa tabungan dan kredit juga memiliki produk tabungan haji dan umroh serta tabungan kredit kepemilikan rumah atau KPR. BNI Syariah saat ini kembali membuka jobs dengan syarat-syarat sebagai berikut:

Direct Sales Dan Asisten
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  3. Tinggi badan proporsional
  4. Single
  5. Minimal lulusan SMA atau D3, S1 semua jurusan
  6. Berpenampilan menarik
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
Segera kirimkan lamaran, cv dan kelengkapan lain melalui alamat SDM BNI Syariah Komp Regency Park Blok II no 15 Pelita, Batam paling lambat tanggal 29 November 2013.
Informasi lebih lanjut silahkan Lihat disini

Lowongan Kerja 2013 Terbaru di Bank BNI Syariah Untuk Tingkat SMU, SMK, D3, S1 November 2013 : Loker desember 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown