Minggu, 03 November 2013

Lowongan Kerja 2013 November PT Asuransi Central Asia (ACA) untuk SMA, D3, S1 Terbaru 2013 : Loker desember 2013

Lowongan kerja terbaru 2013 aca insurance
Asuransi Central Asia (ACA) adalah asuransi publik yang berkomitmen untuk memberikan kenyamanan bagi masyrakat bagi secara financial maupun kesehatan. Perseroan yang telah memiliki aset lebih dari 3 trilyun rupiah ini telah memiliki ratusan kantor cabang di Indonesia. Pada awalnya perusahaan masih bergabung dengan kantor Bank Central Asia, namun karena komitmen yang kuat dari segenap manajemen dan karyawan serta kepercayaan masyarakat menjadikan perusahaan Asuransi ini tumbuh dengan pesat seperti saat ini.

PT Asuransi ACA didukung oleh keuangan yang kuat dari para konglomerat dan dana bantuan dari luar negeri sebagai bentuk penghargaan perusahaan yang kini telah berusia 57 tahun. ACA kembali membuka recrutment career terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Jabatan:
  1. Marketing
  2. Otto Claim Center
  3. Administrasi
  4. Surveyor
  5. Customer Service
Persyaratan:
  1. Perempuan atau Laki-Laki
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Usia minimal 18 tahun
  4. Pendidikan SMA/SMK, diploma dan sarjana
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Memiliki banyak relasi
  7. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Outlook, Word, Excel dan Power Point)
  8. Mempunyai kemampuan berkomunikasi dengan baik
Proses pendaftaran dilakukan dengan mengirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah yang ditujukan ke alamat; HRD Asuransi Central Asia, Gd Wisma Asia Lt 15, Jln S Parman Kav 79 Jakarta Barat 11420 atau melalui email hrdrecruitment@acains.com.
Informasi lebih lanjut silahkan Lihat disini

Lowongan Kerja 2013 November PT Asuransi Central Asia (ACA) untuk SMA, D3, S1 Terbaru 2013 : Loker desember 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown