Sabtu, 02 November 2013

Lowongan Kerja 2013 November PT PLN (Persero) Untuk Jenjang D3, D4, S1 Terbaru 2013 : Loker desember 2013

Lowongan kerja terbaru 2013 pln
BUMN PT PLN (Persero) merupakan perusahaan pemerintah yang diberi mandat dan wewenang untuk mengurus permasalahan kelistrikan di Indonesia. Perseroan memanfaatkan berbagai sumber alami sebagai pembangkit tenaga seperti angin, air dan panas. Perusahaan Listrik Negara ini bertanggungjawab muai dari produksi sampai dengan pendistribusian ke unit-unit disetiap wilayah. BUMN PLN Indonesia terbagi dalam beberapa distribusi seperi distribusi Jawa Tengah, Jawa Barat, Lampung, Jawa Timur dan distribusi lain yang memiliki otoritas serta kebijakan dibawah Kementerian Badan Usaha Milik Negara.

Perseroan PLN terus mengupayakan pelayanan maksimal pada masyarakat, perbaikan tiang listrik serta pengecekan kabel rutin dilakukan guna mengurangi permasalahan yang muncul. PLN kembali membuka seleksi pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Direct Shopping
  1. Persyaratan:
  2. Diutamakan laki-laki
  3. Lulusan universitas ternama
  4. Pendidikan minimal D3, D4 dan S1 teknik elektro
  5. Single
  6. Berwawasan luas
  7. Sehat jasmani dan rohani
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengiri lamaran, CV, fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir ke alamat; PT PLN (Persero) Kantor Pusat, c.q. Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta.

Lowongan Kerja 2013 November PT PLN (Persero) Untuk Jenjang D3, D4, S1 Terbaru 2013 : Loker desember 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown