Kamis, 07 November 2013

Lowongan Kerja 2013 Koperasi Pegawai Bank Indonesia (KOPEBI) Terbaru Bulan November 2013 : Loker desember 2013

Lowongan kerja terbaru 2013 koperasi bi
Koperasi Pegawai Bank Indonesia (KOPEBI) adalah sebuah koperasi yang melayani seluruh karyawan dari Bank Indonesia (BI) baik yang masih aktif menjalankan tugas maupun yang sudah purna tugas. Lembaga melayani pembelian barang-barang kebutuhan primer maupun sekunder dengan harga miring serta bersaing jika di bandingkan di koperasi lain. Koperasi Pegawai Bank Indonesia juga menjalin kerjasama dengan perbankan lain dalam rangka memenuhi fasilitas kebutuhannya, misalnya dengan Bank Central Asia (BCA), Kopkar Bank Mandiri serta Bank Negara Indonesia (BNI) serta Bank Mega.

KOPEBI (Koperasi Pegawai Bank Indonesia) melayani dengan service terbaik, kenyamanan serta harga bersaing menjadi alasan utamanya. Koperasi Bank Indonesia saat sedang membuka seleksi calon karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Administrasi Akunting (AK)
Persyaratan:
  1. Jenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 jurusan Ekonomi Akuntansi
  4. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  5. Mampu bekerja secara team dan individu
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirimkan surat lamaran lengkap yang ditujukan ke alamat; SDM Koperasi Pegawai Bank Indonesia, Gd Kebon Sirih Lantai 02 Jakarta.
Informasi lebih lanjut silahkan Lihat disini

Lowongan Kerja 2013 Koperasi Pegawai Bank Indonesia (KOPEBI) Terbaru Bulan November 2013 : Loker desember 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown