Senin, 11 November 2013

Lowongan Kerja 2013 Frontliner Bank Mandiri (Persero) Untuk Tingkat D3 Terbaru November 2013 : Loker desember 2013

Lowongan kerja terbaru 2013 bank mandiri
BUMN Bank Mandiri (Persero) adalah lembaga keuangan nasional dengan status milik pemerintah sejak tahun 1998. Perseroan tercatat sebagai bank dengan predikat terbaik ke tiga menurut salah satu sumber terpercaya yaitu majalah investor. Perbakan bersama dengan Bank BRI dan Bank BCA telah memiliki aset lebih dari Rp 100 trilyun, dana tersebut berasal dari masyarakat dengan total seluruh kekayaan yang dimiliki baik berupa benda bergerak dan tak bergerak. Hampir lebih dari 15 tahun Bank Mandiri telah dipercaya dengan memberikan kredit pembiayaan serta menyimpan dana dari masyarakat melalui tabungan biasa maupun deposito.

PT Bank Mandiri juga telah memiliki jaringan hingga ke pelosok-pelosok desa melalui program Mikro Mandiri yang dikhususkan untuk para pengusaha mikro, kecil dan menengah. Mandiri bank kembali membuka seleksi karyawan baru di Jakarta dengan kualifikasi sebagai berikut:

Frontliner (TL dan CS)
Persyaratan:
  1. Warga negara Indonesia
  2. Pria atau Wanita
  3. Lulusan minimal D3 semua jurusan
  4. Usia minimal 18 tahun
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Belum menikah
  7. Rapi dan disiplin
Prosesi pendaftaran dilakukan mulai bulan November sampai dengan Desember 2013 melalui alamat Bank Mandiri Tbk Kantor Wilayah V Jakarta Sudirman, Plaza Bapindo Mandiri Tower Lt 8, Jln Jend Sudirman Kav 54-55 Jakarta Selatan.
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Lowongan Kerja 2013 Frontliner Bank Mandiri (Persero) Untuk Tingkat D3 Terbaru November 2013 : Loker desember 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown