Rabu, 27 November 2013

Lowongan Kerja 2013 Danone Aqua Untuk SMA, SMK, STM dan D3 November, Desember Terbaru 2013 : Loker desember 2013

Lowongan kerja terbaru 2013 danone aqua
Danone Aqua adalah sebuah perusahaan air mineral kemasan yang dapat dikonsumsi setiap hari, aman dan menyehatkan bagi tubuh. Aqua banyak diperdagangkan dalam berbagai kemasan mulai dari kemasan gelas dan gallon dengan ukuran bermacam-macam. Danone Aqua saat ini tidak hanya memproduksi air mineral kemasan untuk kesehatan keluarga namun juga menyediakan minuman berisotonik dengan merk dagang Mizone. PT Tirta Investama (Danone Aqua) juga peduli terhadap lingkungan, kegiatan ini dilakukan perusahaan supaya polusi dan kesurakan lingkungan dapat ditanggulangi lebih dini.

Aqua Group Danone telah memiliki pabrik yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia yang semuanya didukung oleh tenaga ahli dan peneliti berpengaman. PT Aqua saat ini kembali membuka rekrutmen pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Teknisi
Persyaratan:
  1. Diutamakan Laki-Laki
  2. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  3. Lulusan SMA, STM, SMA dan D3
  4. Bertanggung jawab
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan
  6. Sehat jasmani dan rohani
Anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri anda dengan mengirim lamaran, cv, dan foto terbaru ke alamat; PT Tirta Investama (Aqua), Jln Raya Sukabumi Km 15 Desa Gekbrong, Cianjur, Jawa Barat.
Keterangan lanjut silahkan Lihat disini

Lowongan Kerja 2013 Danone Aqua Untuk SMA, SMK, STM dan D3 November, Desember Terbaru 2013 : Loker desember 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown