Kamis, 31 Oktober 2013

Lowongan Kerja 2013 PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Untuk SMA, SMK Terbaru Oktober, November Tahun 2013 : Loker desember 2013

Lowongan kerja terbaru 2013 nissan
PT Nissan Motor Indonesia adalah perusahaan kendaraan yang berlokasi di Kawarang, Jawa Barat yang memproduksi sekaligus pendistribusi kendaraan bermotor dengan merk Nissan. Mobil yang awalnya berasal dari pabrikan Jepang ini telah lama masuk ke Indonesia dengan mengeluarkan beberapa produk seperti Nissan Evalia, Murano, Brio, New Teana, Frontier Navara dan Serena. Nissan juga tidak mau kalah dengan Daihatsu dan Toyota Astra Mobile yang mengeluakan produk mobil murah, kendaraan murah merk nissan yang akan beredar dipasaran tahun 2014 adalah merk Datsun yang dijual dengan harga Rp 50 jutaan.

Nissan Motor Indonesia diperjual belikan melalui agen atau dealer di seluruh Indonesia melalui sistem cash maupun kredit, persyaratan yang mudah, angsuran bulanan yang terjangkau menjadi salah satu pilihan utama masyarakat. PT Nissan Motor Indonesia sedang membuka jobs vacancy dengan kualfikasi sebagai berikut:

Operator Produksi
Persyaratan:
  1. Diutamakan Pria
  2. Usia maksimal 22 tahun
  3. Lulusan dari SMA atau SMK swasta atau negeri
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tidak mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  6. Tidak buta warna, bertato dan berkaca mata
  7. Siap bekerja secara shift dan lembur
Jika anda tertarik dengan pekerjaan di perusahaan ini, segera kirimkan biodata lengkap berserta foto terbaru melalui alamat; Tampun Plant II, Jln Raya Diponegoro KM 38 Tambun, Bekasi, Jawa Barat.
Keterangan lanjut silahkan baca disini

Lowongan Kerja 2013 PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Untuk SMA, SMK Terbaru Oktober, November Tahun 2013 : Loker desember 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown