Rabu, 16 Oktober 2013

Lowongan Kerja 2013 PT Bank Panin Syariah Sebagai Teller dan CS Terbaru Loker Oktober 2013

Lowongan kerja terbaru 2013 Panin Syariah
Bank Panin Syariah adalah unit usaha dari Group Paninn bersama dengan perusahaan lain seperti Panin life, Panin Securitas maupun Panin insurance. Unit syariah panin bank ini memang berbeda dengan lembaga syariah lain yang mana hanya melayani masyarakat menengah dan UMKM, KCU PT Panin Bank Syariah ini melayani seluruh lapisan masyarakat baik dari kalangan atas maupun bawah tanpa pandang bulu. Masyarakat pengguna Bank syariah tidak perlu risau atau takut andaikata perbankan tersebut bangkrut karena telah masuk dalam perlindungan LPS yang tercatat mencapai Rp 2 milyar rupiah.

PT Panin Bank Syariah yang awalnya bernama Bank Harfa ini telah memiliki beberapa kantor cabang utama dan kantor cabang pembantu yang tersebar diseluruh wilayah di Indonesia. Panin Syariah saat ini sedang membutuhkan karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Teller dan Customer Service
Persyaratan:
  1. Pria maupun Wanita
  2. Usia minimal 18 tahun
  3. IPK minimal 2,75
  4. Fresh graduate atau pernah bekerja sebelumnya
  5. Penampilan menarik
  6. Ulet dan teliti
  7. Mampu mengoperasikan komputer
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengitimkan lamaran dan data diri lengkap ke alamat; Gedung Panin Life Center, 3rd Floor Jln Letjen S Parman Kav 91 Slipi, Jakarta Barat.
Informasi lebih lanjut silahkan Lihat disini

Lowongan Kerja 2013 PT Bank Panin Syariah Sebagai Teller dan CS Terbaru Loker Oktober 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown