Senin, 14 Oktober 2013

Lowongan Kerja 2013 Bank Sahabat Sampoerna Sebagai Frontliner dan Back Office Terbaru Loker Oktober 2013

Lowongan kerja terbaru 2013 Bank Sahabat Sampoerna
Bank Sahabat Sampoerna adalah perbankan swasta nasional yang saham utamanya dikuasai oleh PT Sampoerna Investama. Lembaga keuangan ini aktif menyalurkan kredit kepada nasabah menengah kebawah sebagai tambah modal usaha dari sekror usaha kecil dan menengah. Sampoerna Bank sama seperti PT HM Sampoerna Tbk telah mendapat kepercayaan khususnya masyarakat agribisnis, pedagang kecil dan usaha-usaha rumahan. Pengajuan kredit di Bank Sahabat Sampoerna cukup mudah dan proses realisasi dana tidak lama, sehingga cocok untuk masyarakat yang membutuhkan dana bersifat mendadak.

Bank Sahabat Sampoerna sampai dengan tahun 2013 ini berhasil mengantongi pendapatan bersih kurang lebih Rp 7 milyar rupiah, hasil ini meningkat hampir 250% dari pendapatan tahun lalu. Bank dari Sampoerna Strategic Group tersebut sedang berencana membuka kantor baru, oleh karena itu perbankan sedang membuka peluang kerja untuk beberapa posisi jabatan sebagai berikut:

Customer Service
Teller
Staff Back Office
Marketing Lending dan Funding
Auditor
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Usia tidak lebih dari 40 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Berorientasi pada target
  5. Siap bekerja dengan sistem target
  6. Mampu mengoperasikan komputer minimal Word dan Excel
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirimkan surat lamaran, cv, fotocopy ijazah yang telah dilegalisir dan foto terbaru ukuran 4x6. Lamaran ditujukan ke alamat; Sampoerna Strategic Square, Mezzanine Floor, Jln Jend Sudirman Kav 45 Jakarta 12930.
Informasi selanjutnya silahkan Lihat disini

Lowongan Kerja 2013 Bank Sahabat Sampoerna Sebagai Frontliner dan Back Office Terbaru Loker Oktober 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown