Sabtu, 12 Oktober 2013

Lowongan Kerja 2013 Bank Mandiri Pemprov Jawa Tengah untuk Jenjang D3 Terbaru Loker Oktober 2013

Lowongan kerja terbaru 2013 mandiri bank
Bank Mandiri memang sedang mencari calon karyawan baru baik untuk Fres Graduate maupun yang sudah berpengalaman kerja sebelumnya. Sebagai Bank dengan status milik negara maka sangat dipengaruhi oleh tangan-tangan pemerintah dan alur politik yang sedang bergejolak seperti saat ini. Persero bank mandiri harus selalu waspada terhadap seluruh staff baik itu yang punya jabatan tinggi maupun hanya sebagai marketing biasa, karena hancurnya lembaga keuangan sekuat apapun pasti berasal dari dalam, penyalahgunaan jabatan untuk memperkaya diri itu yang paling rentan terjadi.

PT Bank Mandiri beserta unit usahanya harus selalu mengontrol khususnya untuk masalah penyelewengan kredit, kalau perlu seluruh audit turun ke lapangan mengecek seluruh nasabah-nasabah bermasalah. Bank BUMN ini kembali membuka peluang pekerjaan di Jawa Tengah dengan kualifikasi sebagai berikut:

Sales Executive
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan D3 semua jurusan
  3. Umur maksimal 35 tahun
  4. Mempunyai relasi yang luas
  5. Mudah bergaul
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Mempunyai kendaraan bermotor
Pelaksanaan pendaftaran dilakukan dengan mengirimkan lamaran yang ditujukan ke alamat; PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Jln Yos Sudarso no 387 Solo, Jateng.
Keterangan lebih lanjut silahkan Lihat disini

Lowongan Kerja 2013 Bank Mandiri Pemprov Jawa Tengah untuk Jenjang D3 Terbaru Loker Oktober 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown