Sabtu, 17 Agustus 2013

Lowongan Kerja 2013 PT Tirta Bahagia Air Minum Club untuk SMA, SMK, D3 dan S1 Terbaru : Loker Agustus 2013

Lowongan Kerja 2013 Tirta Bahagia Air Minum
PT Tirta Bahagia (Air Minum Club) adalah sebuah perusahaan air minum dalam kemasan ternama di Indonesia dengan merk dagang bernama club. Perusahaan yang berdiri sekitar tahun 2003 ini mengalami perkembangan yang sangat pesat, hal ini karena semakin banyaknya kebutuhan masyarakat akan air bersih yang sehat dan higienis. PT Tirta Bahagia mampu menghasilkan kapasitas produksi lebih dari 200 litter per hari yang di kemas dalam dalam berbagai kemasan mulai dari kemasan gelas sampai kemasan galon. Seperti GarudaFood Putra Putri Jaya perusahaan makanan kemasan, Air Minum Club terjamin kualitasnya karena telah lulus beberapa uji laboratorium, bakteri dan kuman berbahaya dijamin sudah mati pada saat proses sterilisasi dalam perusahaan.

PT Tirta Bahagia Club terbuat dari sumber mata air alami bawah tanah yang steril dan tidak mengandung bakteri berbahaya, proses produksi juga menggunakan standar aman AMDK yang terjamin kualitasnya. PT Tirta Bahagia Air Minum saat ini sedang membuka Lowongan Kerja dengan beberapa kualifikasi sebagai berikut:

Posisi Jobs:
  1. Area Sales Manager
  2. Spv Marketing
  3. Spv Sales
  4. Staff Fin and Acc
  5. Staff Admin
  6. Hrd
  7. Internal Audit
  8. Salesman
  9. Driver
  10. Teknisi
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Usia masimal 37 tahun
  3. Pendidikan SMA, SMK, D3 dan S1
  4. Mengerti UU ketenagakerjaan, KPI dan Penanganan SDM (6)
  5. Memiliki SIM C
  6. Mampu mengendarai sepeda motor atau mobil
  7. Siap bekerja shift
  8. Cakatan, ramah dan ulet
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Penempatan di Jawa Tengah dan Yogyakarta
Jika anda tertarik dengan Info pekerjaan 2013 terbaru diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Tirta Multi Bahagia
Ruko Puri Niaga Center Blok-Dd 5 Kav 16
Puri Anjasmoro, Semarang

Lowongan Kerja 2013 PT Tirta Bahagia Air Minum Club untuk SMA, SMK, D3 dan S1 Terbaru : Loker Agustus 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown