Rabu, 14 Agustus 2013

Lowongan Kerja 2013 PT Graha Farma Terbaru Jawa Tengah dan Jawa Barat Terbaru : Loker Agustus 2013

Lowongan Kerja 2013 Graha Farma
PT Graha Farma merupakan perusahaan publik yang bergerak dalam industri farmasi, alat kesehatan dan perlengkapan medis di Indonesia. Perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1988 ini awalnya bernama PT Osadha Graha Sejahtera yang merupakan Industri join venture dengan perusahaan Oshada Ltd Jepang. Graha Farma didukung didukung oleh para pekerja lulusan terbaik dari dalam dan luar negeri dari berbagai program studi seperti Farmasi, Kedokteran dan Ahli obat. Industri Farmasi yang tergolong masih muda ini ternyata mampu bersaing dengan Industri lain seperti Pharos, PT Kalbe Farma Tbk dan Sanbe Farma yang lebih berpengalaman di bidangnya.

PT Graha Farma atau PT Osadha Graha Sejahtera mendistribusikan produksinya melalui agen-agen khusus ke berbagai apotik, rumah sakit dan klinik di seluruh wilayah Indonesia dengan cepat, akurat dan dapat dihandalkan. Industri Farmasi Graha Farma saat ini sedang membuka Lowongan Kerja untuk SMA, D3 dan S1 dengan persyaratan sebagai berikut:

Quality Assurance
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 Farmasi
  3. IPK 2,75
  4. Tekun dan ulet dalam bekerja
Hospital Representative
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Usia maksimal 35 thn
  3. Pendidikan SMA atau SMK
  4. Tertarik untuk bekerja di dunia marketing
  5. Siap bekerja dengan sistem target
Apoteker
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan D3 atau S1 Apoteker
  4. IPK minimal 2,75
  5. Berpenampilan menarik
  6. Ramah dan ulet
Jika anda memenuhi kualifikasi Lowongan 2013 diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan foto kopi ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Graha Farma
DA. PT Osadha Graha Sejahtera
Jln Palem Indah No 8
Sawah Baru, Ciputat-Tangerang
Email: recruitment@grahafarma.com

Lowongan Kerja 2013 PT Graha Farma Terbaru Jawa Tengah dan Jawa Barat Terbaru : Loker Agustus 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown