Selasa, 20 Agustus 2013

Lowongan Kerja 2013 PT Bank Sinarmas Jawa Tengah sebagai Teller dan Customer Service Terbaru : Loker Agustus 2013

Lowongan Kerja 2013 Bank Sinarmas
PT Bank Sinarmas Tbk (PT BSIM) adalah lembaga jasa keuangan perbankan di Indonesia yang memiliki beberapa produk ternama seperti simpanan atau investasi dan kredit. Perusahaan perbankan yang berada dalam naungan Group Sinarmas ini telah memiliki beberapa kantor cabang di Indonesia, selain itu Bank juga telah mendirikan unit Syariah dengan arah ke sektor usaha kecil dan menengah. Setiap perbankan seperti Bank BNI, Bank Mandiri, Bank BCA dan Bank BRI baik konvensional maupun syariah bertujuan untuk menghimpun dana dari masyarakat kemudian melempar kembali dana tersebut ke masyarakat yang memerlukan. Bank Sinarmas meskipun tergolong lembaga keuangan yang belum lama berdiri namun telah mampu bersaing dengan perbankan lain yang lebih berpengalaman dan yang memiliki aset lebih besar.

PT Bank Sinarmas tahun 2013 berencana melempar kredit ke masyarakat senilai 10 trilyun rupiah, dana tersebut direalisasikan melalui 325 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Sinarmas Bank kembali membuka Lowongan Kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Teller (TL)
Customer (CS)
Persyaratan:
  1. Wanita
  2. Usia maksimal 26 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. IPK minimal 2,80
  5. Berpenampilan menarik dan ramah
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Disiplin
  8. Jujur
  9. Teliti dan bertanggung jawab
  10. Mampu mengoperasikan komputer seperti MS Office, email dan internet
Jika anda fresh graduate atau pernah bekerja dan saat ini tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 tersebut diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Bank Sinarmas Tbk
Jln Gang Tengah no 9 Semarang
Up Deputy Branch Manager
Email: marcella.d.sulistyani@banksinarmas.com
Informasi detail lebih lanjut silahkan baca disini

Lowongan Kerja 2013 PT Bank Sinarmas Jawa Tengah sebagai Teller dan Customer Service Terbaru : Loker Agustus 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown