Rabu, 07 Agustus 2013

Lowongan Kerja 2013 Agustus PT Yamaha Music Manufacturing Asia Terbaru 2013

Lowongan Kerja 2013 Yamaha Music Manufacturing Asia
PT Yamaha Music Manufacturing Asia (YMMA) adalah salah satu anak dari perusahaan raksasa Yamaha Corporation Group yang khusus bergerak dalam produksi peralatan musik, seperti piano, gitar, drum dan keyboard. Awal mulanya perusahaan hanya memproduksi dalam sekala kecil namun karena permintaan konsumen dunia meningkat maka sejak tahun 1980 an resmi membuka cabang di luar Jepang. PT Yamaha Music Manufacturing Asia produksinya tidak hanya di pasarkan diwilayah Asia namun bahkan sampai ke wilayah Eropa dan Amerika. Produk Yamaha Mfg ternyata mampu bersaing dalam pasar dunia, omset pendapatan setiap tahun terus meningkat secara signifikan.

Yamaha Music Manufacturing Asia pernah mendapat penghargaan Top Brand sebagai perusahaan dengan penjualan terlaris setiap tahunnya, penghargaan ini sama seperti yang di dapat oleh Toyota Motor. Saat ini Yamaha YMMA sedang membuka pekerjaan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staf Produksi (SP)
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Single
  3. Usia maksimal 27 tahun
  4. Pendidikan minimal D3 Teknik mesin, teknik komput, Teknik elektro, Teknik Industri dan Fisika
  5. IPK minimal 2,75
  6. Fresh graduate
  7. Siap kerja lembur
  8. Siap bekerja secara tim atau individu
  9. Tidak buta warna
  10. Penempatan Cikarang dan Bekasi, Jawa barat
Jika anda tertarik dengan Lowongan kerja 2013 terbaru diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotokopi ijazah anda kealamat dibawah ini:

HRD Manager PT Yamaha Music Manufacturing Asia
PO BOX 6102
MM2100/17520A

Lowongan Kerja 2013 Agustus PT Yamaha Music Manufacturing Asia Terbaru 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown