Kamis, 18 Juli 2013

Lowongan Kerja 2013 PT Telkom Indonesia Terbaru 2013

Lowongan kerja Telkom Indonesia
Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia Terbaru 2013 - Telkom Indonesia sebagai salah satu perusahaan BUMN pemerintah yang bergerak dalam jasa layanan informasi telekomunikasi yang saat ini hampir menjangkau seluruh wilayah di Indonesia. Berawal sejak masa penjajahan yang pada masa itu masih berupa telegram sebagai media penyampaian berita pada masyarakat. PT Telekomunikasi Indonesia sekarang telah memiliki beberapa divisi unit kerja diantaranya divisi akses, divisi infratel, divisi telkom flexi, divisi multimedia, Infomedia Nusantara dan telkom maintenance service center yang tergabung dalam satu kantor cabang tiap wilayah. PT Telkom telah terdaftar di bursa efek Indonesia sudah sejak lama, tepatnya pada tahun 1999 dengan kisaran harga saham per lembarnya relatif fluktuatif, hal ini karena kebutuhan masyarakat akan media Telekomunikasi semakin tinggi.

Telkom telah memiliki lebih dari 9 juta pelanggan yang tergabung melalui jaringan nirkabel, kabel dan media seluler. Dari unit kerja tersebut perusahaan mampu mencatat prestasi terbaik ditengah banyaknya pesaing pada industri yang sama. PT Telekomunikasi Indonesia sedang membuka Lowongan BUMN Terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Marketing Officer
Information Technology Engineer
Network Engineer
Persyaratan:
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan S1 / S2 jurusan manajemen, administrasi bisnis dan teknik industri
  3. IPK minimal 3,00
  4. Usia maksimal 29 tahun
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan
  6. Mampu bekerja secara mandiri maupun tim
  7. Penempatan di seluruh wilayah PT Telkom
Anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 terbaru telkom, segera kirimkan lamaran dan data diri lengkap melalui alamat dibawah ini:

PT Telekomunikasi Indonesia
Career Juli Agustus 2013
Kantor pusat Telkom:
Jln Japati No 1 Bandung
Bandung, Indonesia 40133
Informasi pendaftaran secara online silahkan lihat disini

Lowongan Kerja 2013 PT Telkom Indonesia Terbaru 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown