Jumat, 08 Februari 2013

2013 LOWONGAN KERJA Terbaru 2013 Telkomsel - Minimal D3 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja Terbaru Telkomsel | Loker - Telkomsel dididirikan sekitar pada tahun 1995, Telkomsel memiliki Visi yaitu untuk mengembangkan telekomunikasi Indonesia yang terdepan dan untuk  mencapai visi tersebut, Telkomsel terus berusaha meningkatkan pertumbuhan jaringan telekomunikasi di seluruh wilayah Indonesia secara pesat dan sekaligus memberdayakan masyarakat. Telkomsel merupakan pelopor untuk beberapa teknologi telekomunikasi selular di Indonesia, seperti dalam peluncurkan layanan roaming internasional dan juga  layanan 3G di Indonesia serta menjadi yang pertama kali melakukan ujicoba teknologi jaringan pita lebar LTE. Di kawasan Asia, Telkomsel juga menjadi pelopor dalam penggunaan energi terbaru untuk menara-menara Base Transceiver Station (BTS). Keunggulan produk dan layanannya menjadikan Telkomsel sebagai pilihan utama pelanggan di seluruh Indonesia. Pada februari 2013 ini Telkomsel GraPARI JEPARA membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk posisi Sebagai Customer Service dan Staff Cashier. Bagi anda yang ingin bergabung dan berkarir bersama Telkomsel, Persiapkan diri anda pada lowongan kerja februari 2013 ini, dan berikut ini informasi persyaratan dan tata cara pelamarannya. Semoga informasi lowongan kerja Telkomsel ini bermanfaat untuk kita semua.

Lowongan Terbaru 2013 Telkomsel


Lowongan Kerja 2013 Terbaru 2013 Telkomsel - Minimal D3
Lowongan Kerja Terbaru 2013 Telkomsel - Minimal D3
Posisi dan Persyaratan :
  • Staff Customer Service (CS)
  • Staff Cashier
Persyaratan:
  1. Peserta berjenis kelamin Perempuan, single, dan saat ini berusia maksimal 24 tahun
  2. Peserta memiliki penampilan menarik, Proporsional,dan enak di lihat.
  3. Peserta menyukai dunia layanan pelanggan (SERVICE) dan mampu berkomunikasi dengan baik, individual maupun Team.
  4. Peserta menguasai atau memahami perkembangan teknologi Informasi dan gadget.
  5. Fresh graduate, atau sudah berpengalaman, Lulusan pendidikan Minimal D3, IPK MIN 2,5 dari semua Jurusan
  6. Peserta menguasai Akuntansi (CASHIER) dan dapat menggunakan Bahasa Inggris Aktif, poin plus.
  7. Peserta menguasai dengan baik Microsoft office, Internet dan sistem reporting dasar.
  8. Peserta memiliki Motivasi kerja Tinggi, Berkepribadian menarik dan punya kemauan untuk bekerja keras serta memiliki Loyalitas Tinggi.
Jika teman-teman memenuhi persyaratan Lowongan Kerja 2013 Telkomsel dan berminat untuk melamar posisi tersebut, maka silahkan Kirimkan surat lamaran kerja lengkap dengan CV dan foto terbaru, Batas pengiriman lamaran sampai tanggal  23 Februari 2013, Kirimkan ke alamat berikut ini : 

Telkomsel GraPARIkios JEPARA
Jalan Pemuda no.64 Jepara.  

Hanya peserta yang memenuhi persyaratan yang akan di undang untuk tahap interview.
Untuk info lengkap bisa anda akse melalui sumber lowongan kerja di bawah ini.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2013 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Telkomsel

2013 LOWONGAN KERJA Terbaru 2013 Telkomsel - Minimal D3 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown